Shinnosuke Mitsushima dan Tao Tsuchiya Menjadi Seiyuu di Boku Dake Ga Inai Machi

0

Boku Dake ga Inai Machi

Situs resmi dari anime Boku Dake Ga Inai Machi mengumumkan bahwa Shinnosuke Mitsushima (kanan) dan Tao Tsuchiya (kiri) akan menjadi Seiyuu pada anime tersebut. Shinnosuke Mitsushima akan berperan menjadi karakter utama berumur 29 tahun Satoru Fujinuma sementara Tao Tsuchiya akan berperan sebagai karakter yang sama saat berumur 10 tahun.

df7bad1b4ce94ee25903f5588304fc9b1434660483_full

Adapun susunan Seiyuu di animenya adalah sebagai berikut:

Advertisement Inline

Aoi Yūki sebagai Kayo Hinazuki
Chinatsu Akasaki sebagai Airi Katagiri
Yō Taichi sebagai Kenya
Akari Kitō sebagai Hiromi
Ayaka Nanase sebagai Osamu
Yukitoshi Kikuchi sebagai Kazu
Takahiro Mizushima sebagai Jun Shiratori
Minami Takayama sebagai Sachiko Fujinuma
Mitsuru Miyamoto sebagai Manabu Yatsushiro

Boku Dake ga Inai Machi merupakan seri manga seinen karangan Kei Sanbe. Pertama kali dimuat dalam majalah Young Ace terbitan Kadokawa Shoten pada tahun 2012, seri manga ini kini telah dirilis dalam bentuk tankoubon (komik buku lepas) sebanyak 5 volume. Seri manga ini sebelumnya telah menjadi nominasi untuk Osamu Tezuka Cultural Prize ke-18 serta Manga Taisho Award ke-7 dan 8.

http://www.dailymotion.com/video/x3foae1_boku-dake-ga-inai-machi-cm_tv

Seri manga ini mengisahkan seorang penulis komik bernama Satoru Fujinuma yang takut menunjukkan diri di depan umum. Meski demikian, ia memiliki sebuah kekuatan supranatural yang membuatnya dapat mencegah sebuah kematian dengan mengirimnya kembali ke waktu dimana kejadian tersebut berlangsung. Suatu hari, ia terkirim ke sebuah waktu dimana terjadi sebuah kejadian misterius yang membuatnya terus berkelana ke masa lalu. Rencananya adaptasi seri anime Boku Dake ga Inai Machi akan mengudara pada musim dingin mendatang atau tepatnya pada 7 Januari 2016.

KAORI Newsline

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.