Sanae Fuku sebagai Nene Nanakorobi

Komik karangan penulis Ghost in The Shell, Masamune Shirow serta penulis Excel Saga, Koushi Rikudou akan diadaptasi menjadi anime spesial dan juga sebuah serial animasi yang akan tayang di stasiun TV Jepang. Menjelang pemutaran film anime spesial yang dijadwalkan tayang hari ini di bioskop Jepang, kini telah dikabarkan pula tanggal perilisan seri anime dari serial komik ini.

Diumumkan bahwa seri anime Pandora In The Crimson Shell: Ghost Urn (Koukaku no Pandora: Ghost Urn dalam judul Jepangnya) ini akan mulai ditayangkan di Jepang pada tanggal 8 Januari mendatang. ZAQ dikabarkan akan menyanyikan lagu pembuka dari seri anime ini dengan tembang berjudul “hopeness”. Selain menyanyikan lagu pembuka, ZAQ juga terlibat dalam penulisan, dan komposisi dari lagu pembuka dan penutup di seri anime ini.

Untuk lagu penutup seri anime Koukaku no Pandora: Ghost Urn ini dinyanyikan oleh Sanae Fuku serta Manami Numakura yang merupakan pengisi suara di seri anime ini. Mereka menyanyikan lagu berjudul “LoSe±CoNtRoL” yang diaransemen oleh Technoboys Pullcraft Green-Fund.

Advertisement Inline

Berikut ini adalah para pengisi suara di anime Koukaku no Pandora:

Sanae Fuku sebagai Nene Nanakorobi
Sanae Fuku sebagai Nene Nanakorobi
Manami Numakura sebagai Clarion
Manami Numakura sebagai Clarion
Atsuko Tanaka sebagai Uzal Delilah
Atsuko Tanaka sebagai Uzal Delilah
Junpei Morita sebagai Buer
Junpei Morita sebagai Buer

mc02

Satsumi Matsuda sebagai Buri
Satsumi Matsuda sebagai Buri

Selain itu, pengisi suara lain yang tergabung di seri anime ini adalah:

  • Rie Murakawa sebagai Bunny
  • Marie Miyake sebagai Takumi Korobase
  • Tetsu Inada sebagai Robert Altman
  • Junichi Suwabe sebagai Ian Krutz
  • Maria Naganawa sebagai Amy Gilliam

Komik Koukaku no Pandora: Ghost Urn ini pertama kali dirilis pada tahun 2012 dalam majalah Newtype Ace. Seri Koukaku no Pandora: Ghost Urn ini berkisah tentang seorang perempuan cybernetic bernama Nene Nanakorobi yang pergi ke pulau metropolis bernama Cenacle untuk tinggal bersama dengan sang bibi. Tak tahu takdir apa yang menantinya di depan, Nene pun bertemu dengan seorang penemu di pulau tersebut yang bernama Delilah serta rekannya Clarion yang merupakan robot juga sama seperti Nene. Namun pertemuan tersebut tidak membuat Nene menjalin hubungan pertemanan dengan mereka karena Nene sedikit ragu untuk berteman dengan siapapun. Suatu hari terjadi sebuah serangan teroris ke pulau Cenacle tersebut, Delilah pun memberi tahu bahwa salah satu cara menghadapi situasi tersebut adalah dengan menggunakan kekuatan rahasia yang dimiliki Nene jika ia bersama dengan Clarion.

Seri anime ini diproduksi di studio Gokumi dan AXsiZ dengan disutradarai oleh Munenori Nawa (Da Capo 2nd Season, serta Kiss X Sis). Naskah untuk anime ini ditulis oleh Tatsuya Takahashi (The Idolm@ster Movie, serta Grisaia no Kajitsu). Sedangkan untuk desain karakter ditangani oleh Takuya Tani.

Aniime spesial dari seri Koukaku no Pandora: Ghost Urn ini sendiri mulai ditayangkan di bioskop Jepang pada hari ini. Anime spesial ini ditayangkan di bioskop selama 2 pekan di Jepang.

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.