Mulus Melaju, Seri Anime Teekyu Lanjut Ke Musim 7

0

Musim ini masih ditayangkan seri anime komedi Teekyu yang sudah masuk ke musim ke-6 nya. Dan kabar gembira pun diumumkan, karena seri anime ini akan masih terus berlanjut. Pihak staf dari proyek seri anime Teekyu ini telah mengabarkan bahwa seri anime ini akan lanjut ke musim ke-7.

top_7th_1206.png

Pengumuman ini dibuat dalam sebuah acara live streaming pada hari Minggu (6/12) lalu. Nantinya musim ke-7 dari seri anime Teekyu ini akan ditayangkan di stasiun tv Tokyo MX, Sun TV, dan beberapa stasiun tv lainnya di Jepang. Musim ke-7 Teekyu akan mulai tayang pada tanggal 11 Januari mendatang.

Untuk musim ke-7 Teekyu ini para karakter utama, Yuri (disuarakan Yui Watanabe), Kanae (disuarakan oleh Suzuki Mimori), Nasuno (disuarakan Kyouko Narumi), dan Marimo (disuarakan Kana Hanazawa) akan menyanyikan lagu tema yang berjudul “Tsuppari-kun vs. Sekitori-man.” Seri anime Teekyu ini diadaptasi dari komik karangan Piyo dan Roots. Seri ini mengisahkan mengenai keseharian para anggota klub tenis, yang entah kenapa justru tidak bermain tenis sama sekali.

Advertisement Inline

Musim ke-7 Teekyu ini masih akan ditangani oleh studio Millepensee dan disutradarai oleh Shin Itagaki. Para staf dan pengisi suara dari musim sebelumnya masih akan terlibat di musim barunya ini. Sebelumnya di bulan April lalu, musim ke-4 seri anime ini telah tayang. Musim ke-5 nya tayang pada bulan Juli dan musim ke-6 nya masih tayang hingga saat ini.

KAORI Newsline

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.