BAGIKAN

 

 

Advertisement Inline

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Studio Anime Production I.G berkolaborasi dengan produsen mobil mewah yang telah mendunia, Mercedes-Benz, dalam OAV yang akan tampil debut pada hari Sabtu ini. Situs resmi Mercedes-Benz akan mempersembahkan anime ini dalam promotion campaign “Next A-Class”, yaitu generasi baru compact cars yang diproduksi oleh Mercedes-Benz.

Anime yang berdurasi hanya enam menit ini akan berlatar masa depan Tokyo dalam waktu dekat. Tiga protagonis dalam cerita akan mencoba menguji kehandalan mobil baru ini dalam pengejaran berkecepatan tinggi untuk mengejar suatu target “tertentu”.

OAV pendek ini disutradarai oleh Nikushibo Mizuno, dan berkerja sama dengan animator Kazuchika Kise. Yoshiyuki Sadamoto bertindak sebagai desainer karakter, dan Kenji Kawai bertanggung jawab di bidang musik latar.

Streaming promo OAV tersebut sudah dirilis hari ini dan dapat dilihat pratinjaunya diatas. Rencananya, pada Fuji Sprint Cup 2012 yang akan diselenggarakan pada hari Jumat sampai Minggu, Satu unit mobil SLS AMG GT3 akan dihias dengan artwork dari anime ini. Mercedes-Benz dan Production I.G berencana untuk melanjutkan kolabroasi ini setelah proyek anime ini selesai.

Sumber: AnimeSlovenija dan Animenewsnetwork, dengan perubahan

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.