BAGIKAN

star wars

Photoshop: @CenayangFilm

Tiga pemain film asal Indonesia yang terkenal berkat aksi-aksi silatnya dalam film-film silat seperti Merantau dan The Raid, yaitu Iko Uwais, Yayan Ruhian, dan Cecep Arif Rahman dipastikan akan turut berperan dalam film Star Wars terbaru yang bertajuk Star Wars: The Force Awakens.

Kini menjelang perilisan filmnya, sosok Iko Uwais dan Yayan Ruhianpun muncul dalam buku Star Wars: The Force Awakens: The Visual Dictionary di mana Yayan Ruhian dipastikan akan memerankan Tasu Leech sebagai pemimpin geng Kanjiklub, sebuah geng kejahatan terkenal dalam universe Star Wars yang beroperasi sekitar 30 tahun setelah kejadian peperangan di Endor. sementara itu Iko akan memerankan Razoo Qin-Fee, yang merupakan anggota geng Kanjiklub. Sepertinya, karakter ini adalah seseorang yang cukup penting dalam geng tersebut. Kemungkinan Razoo merupakan tangan kanan Tasu Leech dan orang kepercayaan si pemimpin geng. Sementara Cecep Arif Rahman sendiri berperan sebagai sebagai anggota Kanjiklub ‘biasa’ yang mendapat scene khusus dan kemungkinan besar ikut terlibat dalam suatu perkelahian yang cukup sengit.

Advertisement Inline

Intip penampilan Iko Uwais dan Yayan Ruhian pada foto berikut ini:

 iko-uwais-yayan-ruhiyan

Kiri: Yayan Ruhian, Tengah: Cecep Arif Rahman, Kanan: Iko Uwais

Jika tidak ada halangan, maka Star Wars: The Force Awakens akan hadir di Indonesia pada 16 Desember 2015.

KAORI Newsline | Terima kasih kepada Vincent atas koreksinya

2 KOMENTAR

  1. Koreksi sedikit gan, itu mas Cecep Arif Rahman ada disebelah kiri Iko Uwais (Gambar kecil yang mata kanannya semacam cyborg / alat).

    Namanya juga tertulis diantara kakinya cuma saya gak bisa baca karena terlalu kecil tulisannya, namun sepertinya dia berperan sebagai anggota Kanjiklub ‘biasa’ yang mendapat scene khusus dan kemungkinan besar ikut terlibat dalam suatu perkelahian yang cukup sengit. (Karena kalau cuma anggota biasa yang hampir sepertti figuran gak mungkin namanya sampai ditulis juga, walaupun gak sedetail Iko Uwais dan Yayan Ruhian)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.