BAGIKAN

Pada 28 November kemarin, duet pelawak Downtown dan Cocorico serta pelawak solo Yamasaki Housei menggelar konferensi pers tentang program spesial tahunan mereka, Gaki no Tsukai – 24 Hour No-Laughing Game.

Program yang bernama lengkap Gaki no Tsukai ya Arahen de!! Oomisoka Toshikoshi Special!! Zettai ni Waratte wa Ikenai Nekketsu Kyoushi 24 Jikan! di akhir tahun ini merupakan edisi ke-7 seri lawak tahunan mereka. Dalam program ini, Matsumoto Hitoshi, Hamada Masatoshi, Tanaka Naoki, Endo Shozo, dan Hosei Yamasaki ditantang untuk dapat melalui 24 jam keseharian tanpa boleh tertawa, atau berisiko mendapatkan batsu (hukuman) sesuai yang telah ditentukan. Menariknya, peserta akan selalu dihadapkan pada situasi yang memancing peserta untuk tertawa.

Seri Gaki no Tsukai tahun ini dipastikan bertema “guru yang antusias”, dengan pengambilan gambar menggunakan 277 kamera dan 500 staf, berlokasi di sebuah sekolah di daerah Kanto.

Matsumoto Hitoshi memancing tawa dengan komentarnya mengenai acara ini. “Tahun ini pun akan berat. Sudah lama sejak saya kali terakhir dipukul sampai-sampai menderita hemorrhoid. Baru saja saya meminta manajer saya membelikan salep.”

Tahun lalu, bagian pertama acara lawak (yang bertemakan bandara) ini meraih rating penonton 18,7%, dan bagian kedua meraih rating 16,6%. Gaki no Tsukai ditayangkan setiap 31 Desember mulai pukul 1830 di NTV, bersaing dengan acara Kohaku Uta Gassen milik NHK.

KAORI Newsline | sumber Tokyohive

7 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.