Mau Buat KMT Versimu Sendiri? Datanglah Ke Event KMT X-Presi!

2
Event KMT X-Presi | Sumber: Commuter Line (Facebook)

Untuk kamu yang suka desain atau sering delusi dan memiliki angan-angan tinggi tentang desain Kartu Multi Trip (KMT) versimu sendiri, ada event menarik nih yang harus kamu datangi. Event KMT X-Presi adalah gelaran ciamik yang dihelat PT KAI Commuter Jabodetabek (KCJ) dimana kamu bisa membuat KMT Limited Edition dengan desainmu sendiri. Kamu bisa berekspresi memilih design KMT sesuai dengan pilihanmu sendiri. Mulai dari photo selfie, idola, logo atau para pemain klub sepakbola kesayangan dan sebagainya.

Event KMT (Kartu Multitrip) X-Presi | Sumber: Commuter Line (Facebook)
Poster Event KMT X-Presi | Sumber: Commuter Line (Facebook)

Kartu yang digunakan sebagai KMT X-Presi sejatinya berfungsi sama dengan KMT biasa yang digunakan sebagai tiket perjalanan berulang kali untuk naik KRL Jabodetabek. Namun salah satu nilai spesialnya, kartu ini telah menggunakan teknologi chip FeliCa yang merupakan teknologi chip anyar besutan Sony Corporation, Jepang. Selain itu, desain tampilan kartu yang sesuai keinginan dan pribadimu tentu akan menjadi hal yang menarik serta unik dan anti-mainstream!

Dengan harga Rp50.000, kamu sudah bisa mendapatkan Kartu Multi Trip dengan desain yang kamu inginkan. Harga tersebut sudah termasuk saldo Rp15.000. Event KMT X-Presi akan dilaksanakan pada hari Sabtu dan Minggu tanggal 19 dan 20 Desember 2015. Acara ini dimulai pukul 10.00 – 17.00 WIB di Stasiun Jakarta Kota.

Cemplus Newsline by KAORI | Fasubkhanali

2 KOMENTAR

  1. Ini ada syarat resolusi optimal gambarnya tidak ya? Soalnya sih mau design gambarnya sendiri sebisa mungkin jadi tinggal serahin gambar dan langsung di cetak sama pihak sana… takutnya diedit2 gmn gitu sama pihak sana dan tidak sesuai ekspetasi gitu

    • Untuk ukuran sama seperti kartu ID Card atau ATM. Untuk resoulsi baiknya 300 dpi. Nanti silahkan datang ke loket dan ikuti prosesnya, ketika hendak memberikan file gambar, bisa disampaikan juga keinginan desaiinya seperti apa biar nanti juga sesuai dengan ekspetasi.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.