Boruto: Ketika Naruto (Akhirnya) Menolak Tamat Juga

2

Sebagaimana telah diberitakan sebelumnya, meski sudah tamat setahun yang lalu, nampaknya serial Naruto masih menolak untuk tamat begitu saja. Hal ini terlihat dari situs Weekly Shonen Jump yang baru-baru ini meluncurkan sebuah teaser di situs mereka dengan jargon “countdown to the next generation” lengkap dengan siluet karak-ter-karakter dari Naruto dan Boruto.

boruto

Kini, kepastian akan berita tersebut akhirnya dikonfirmasikan bahwa serial Naruto kini akan berlanjut dengan sang anak, Boruto Uzumaki yang kali ini akan menjadi lakon utama komik terbarunya. Dengan diberi judul Boruto, komik terbaru ini akan digambar oleh Mikio Ikemoto yang sebelumnya bertanggung jawab sebagai asisten Masashi Kishimoto di komik Naruto terdahulu dengan naskah ditulis oleh Ukyo Kodachi yang sebelumnya menulis novel tentang Gaara dan sempat terlibat dalam pembuatan Boruto the Movie lalu. Adapun Masashi Khishimoto sendiri akan bertindak sebagai supervisi atas proyek komik ini.

Komik ini sendiri direncanakan akan diterbitkan di Jepang mulai musim semi tahun 2016 mendatang dan akan diserialisasikan di Weekly Shonen Jump setiap bulannya.

Sang kreator asli, Masashi Kishimoto sendiri juga mengumumkan bahwa dirinya akan menggambar komik one-shot spinoff dari Boruto pada musim semi tahun 2016 mendatang.

Kurang Lengkap tanpa Itachi

itachi

Pada kesempatan yang sama dalam perhelatan Jump Festa di Jepang, diumumkan pula bahwa novel yang menceritakan tentang Itachi Uchiha yang berjudul Itachi Shinden (The True Legend of Itachi) akan diadaptasi menjadi anime yang akan mulai mengudara pada musim semi 2016 mendatang dengan judul Naruto Shippūden: Itachi Shinden-hen ~Hikari to Yami~ (Naruto Shippūden: The True Legend of Itachi Volume ~Light and Darkness~).

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.