Anime D.Gray-man Terbaru adalah Sebuah Kelanjutan?

1

Sebagaimana telah diberitakan sebelumnya, komik D.Gray-man karya Katsura Hoshino akan kembali diadaptasi menjadi anime yang akan memulai debutnya pada tahun 2016 mendatang.

Hingga berita ini ditulis, masih belum ada kejelasan informasi apakah anime terbaru ini akan menjadi anime baru yang dibuat ulang ataukah kelanjutan dari anime versi lamanya yang ditayangkan pada tahun 2006 lalu.

Melalui akun Instagramnya baru-baru ini, Katsura Hoshino sang kreator menyebutkan bahwa anime ini akan dikerjakan oleh staf yang berbeda dibandigkan anime sebelumnya. Namun dirinya sendiri sempat melontarkan pernyataan bernada ambigu di mana dirinya mengatakan bahwa anime baru ini adalah sebuah kelanjutan, namun ia juga berpikir bahwa anime tersebut akan menjadi anime D.Gray-man yang benar-benar baru.

Ayumu Murase akan dipercayakan untuk memerankan Allen Walker dan Shinnosuke Tachibana akan berperan sebagai Howard Link menggantikan Sanae Kobayashi dan Daisuke Kishio dari anime sebelumnya.

D.Gray-man berkisah mengenai dunia bersetingkan fantasi di awal abad 20. Sang tokoh utama Allen Walker, seorang pemuda yang bertugas sebagai pengusir setan yang tergabung dalam organisasi Black Order dalam melindungi umat manusia dari komplotan Millenium Earl. Ditulis pada tahun 2004, sebelumnya sempat diadaptasi menjadi anime pada tahun 2006. Komiknya sendiri telah hadir di Indonesia melalui penerbit m&c!

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.