BAGIKAN

Beberapa bulan yang lalu, Animenz, pianis yang sering mengunggah kebolehannya meng-cover berbagai lagu anime (Anisong) ini mengumumkan tertarik untuk menggelar konser di Indonesia. Dan pada hari ini, dalam laman resmi Facebook miliknya, ia menyatakan ingin menggelar konser di Indonesia pada tahun depan.

animenz

Dalam akun Facebook miliknya, ia bertanya apakah jika tahun depan ia menggelar konser di Indonesia akan ada banyak yang tertarik atau tidak? Saat tulisan ini dimuat, sudah sekitar 4 jam setelah Animenz mengeluarkan pernyataan tersebut. Hasilnya pun cukup mengejutkan, banyak fans dari Indonesia yang berharap melihat konser Animenz di Indonesia. Bahkan tidak jarang sebagian dari mereka mengaku tinggal di luar Indonesia dan tertarik datang kesini hanya demi konser tersebut.

Advertisement Inline

Namun hingga tulisan ini dimuat masih belum ada kepastian kapankah Animenz akan benar-benar menggelar konser di Indonesia. Detail lain seperti tanggal, venue, bahkan EO yang akan menaungi Animenz konser di Indonesia masih belum dapat diketahui.

Animenz merupakan seorang pianis yang piawai memainkan cover dari berbagai lagu anime. Ia memulai hobinya ini sejak tahun 2010 silam. Melalui kanal resmi YouTube nya, ia sering mengunggah video saat ia sedang meng-cover lagu-lagu anime dengan permainan piano nya.

12313869_860602904008613_7022473934510428207_n

Berikut ini adalah video saat ia memainkan lagu Tokimeki Poporon, lagu penutup seri anime Gochuumon wa Usagi Desu Ka?? yang dinyanyikan oleh Chimametai. Video ini merupakan proyek cover terakhirnya di tahun 2015 ini:

Pada awal Desember kemarin, ia telah meluncurkan video cover lagu anisong melalui pianonya. Video tersebut ditayangkan pula oleh stasiun kabel Animax setelah penayangan episode seri anime Fafner EXODUS pada tanggal 8 Desember lalu.

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.