BAGIKAN

Mengawali tahun baru 2016, akan ada banyak seri anime yang memulai penayangannya untuk musim dingin. Salah satunya adalah seri anime yang diadaptasi dari sebuah game online, yakni Phantasy Star Online 2. Menjelang penayangan pada awal Januari mendatang, sebuah video promosi baru saja dirilis.

Bagi anda yang membayangkan apa jadinya jika pertarungan dalam game Phantasy Star Online 2 dibalut dalam sebuah seri animasi, video promosi terbaru ini menampilkan cuplikan aksi dari seri anime ini loh! Simak video promosi Phantasy Star Online 2 the Animation berikut ini:

Advertisement Inline

Seri anime ini akan ditayangkan di stasiun tv TBS, BS-TBS, dan stasiun tv lainnya di Jepang pada tanggal 7 Januari mendatang. Meskipun mengadaptasi dari game online, namun disebutkan bahwa seri anime ini akan memiliki kisah original yang menceritakan seorang pemain PSO2.

pso2

Seri anime yang diadaptasi dari online game populer tersebut akan diproduksi oleh studio Telecom Animation Film dan disutradarai oleh Keiichiro Kawaguchi (OniAi, Mayo Chiki, dan Million Doll). Naskah cerita dan series composition akan ditangani oleh Mitsutaka Hirota (Prince of Tennis II) dengan desain karakter yang dibuat oleh Minoko Takasu.

mainvisual

Phantasy Star Online 2 merupakan online game yang dirilis oleh Sega. Game ini pertama kali dirilis pada Juli 2012 di PC dan Februari 2013 di PS Vita. Seri game spin-off­-nya yang berjudul Phantasy Star Online 2es dirilis di platform Android pada April 2014 dan iOS (Apple) pada May 2014. Saat ini, Phantasy Star Online 2 dapat dimainkan di wilayah Jepang dan Asia Tenggara. Phantasy Star Online 2 The Animation dibuat oleh SEGA untuk merayakan 15 tahun dari seri game Phantasy Star Online.

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.