GoodSmile Racing: Racing Miku 2016 Resmi Diluncurkan

1

GoodSmile Racing akhirnya meluncurkan maskot Racing Miku versi 2016. Konsep maskot yang diluncurkan pada acara pesta akhir tahun perusahaan tersebut dirancang oleh Shigeto Koyama, sedangkan ilustrasinya dikerjakan oleh Mai Yoneyama. Seperti tahun-tahun sebelumnya, maskot Racing Miku versi terbaru ini akan digunakan untuk desain livery tim balap GOODSMILE Racing & TeamUKYO yang turun di ajang Super GT dan berbagai pernik yang dirilis oleh tim ini.

racing_miku_2016_final
Maskot Racing Miku versi 2016 yang didesain oleh Shigeto Koyama dan diilustrasikan oleh Mai Yoneyama

Selain merilis maskot baru, tim GoodSmile Racing juga mengumumkan bahwa mereka akan memakai mobil baru untuk ajang Super GT musim depan. Masih dari pabrikan Mercedes-Benz, tim ini akan turun dengan mobil Mercedes-Benz AMG GT3. Mobil ini akan menggantikan model Mercedes-Benz SLS AMG GT3 yang digunakan pada musim 2015.

Mercedes AMG GT3, salah satu mobil spesifikasi GT3 terbaru yang akan memulai debut publik tahun depan (sumber: caranddriver.com).
Mercedes-Benz AMG GT3, salah satu mobil spesifikasi GT3 terbaru yang akan memulai debut pada tahun depan (sumber: caranddriver.com).

Jajaran staf tim GOODSMILE RACING & TeamUKYO untuk musim 2016 tetap sama seperti musim sebelumnya. Duet Nobuteru Taniguchi dan Tatsuya Kataoka akan tetap menjadi pembalap di tim ini untuk ajang Super GT musim depan. Tim GOODSMILE RACING & TeamUKYO akan kembali turun dengan nomor mobil 4, setelah nomor mobil 0 yang menjadi tanda pemegang gelar Driver Championship yang diraih pada tahun 2014 harus berpindah ke TEAM GAINER tahun ini.

Staf tim GOODSMILE RACING & TeamUKYO untuk musim Super GT 2016.
Staf tim GOODSMILE RACING & TeamUKYO untuk musim Super GT 2016.

Tim GOODSMILE RACING & TeamUKYO merupakan salah satu tim balap yang ikut serta dalam ajang Super GT di kelas GT300. Di musim 2015, tim ini berada di peringkat kesebelas klasemen akhir driver championship dan peringkat kedelapan klasemen akhir team championship. Hasil terbaik tim ini diperoleh di balapan terakhir (seri kedelapan) yang berlangsung di sirkuit Motegi dengan finish di posisi kedua.

GOODSMILE Hatsune Miku SLS #0 (sumber: as-web.jp)
Livery tim GOODSMILE RACING & TeamUKYO yang digunakan pada musim 2015 (sumber: as-web.jp)

KAORI Newsline.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.