Rayakan Ultah Kagamine Rin & Len, Game Project Diva X Hadirkan Trailer Spesial

1

Di hari Minggu kemarin, tepatnya pada tanggal 27 Desember 2015, merupakan ulang tahun dari karakter vocaloid Kagamine Rin & Len yang merupakan kakak beradik kembar dalam program vocaloid. Merayakan ulang tahun kakak beradik tersebut, pihak Sega merilis sebuah trailer spesial dari game Project Diva X.

Miku-Diva-X_12-26-15

Dalam trailer Project Diva X tersebut, ditampilkan beberapa lagu seperti “Seisou Bakuretsu Boy” oleh Rerulili dan Moja, “Kunoichi demo Koi ga Shitai” oleh Kimito P, “Amazing Dolce” oleh Hitoshizuku x Yama, and “Lost One no Goukoku” oleh Neru. Berikut ini adalah video trailer tersebut:

Advertisement Inline

Tidak hanya itu saja, beberapa illustrasi untuk wallpaper ponsel dan PC spesial Kagamine Rin & Len juga dirilis. Dalam blog resmi dari game Hatsune Miku, beberapa illustrasi tersebut dirilis untuk merayakan ulang tahun Kagamine Rin & Len. Berikut ini adalah illustrasinya:

This slideshow requires JavaScript.

Game musik Hatsune Miku: Project Diva X ini sendiri baru akan dirilis oleh pihak Sega pada 24 Maret 2016 untuk platform PS Vita dan akan hadir di PS4 pada musim gugur tahun depan.

KAORI Newsline

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.