Di hari Minggu kemarin, tepatnya pada tanggal 27 Desember 2015, merupakan ulang tahun dari karakter vocaloid Kagamine Rin & Len yang merupakan kakak beradik kembar dalam program vocaloid. Merayakan ulang tahun kakak beradik tersebut, pihak Sega merilis sebuah trailer spesial dari game Project Diva X.

Miku-Diva-X_12-26-15

Dalam trailer Project Diva X tersebut, ditampilkan beberapa lagu seperti “Seisou Bakuretsu Boy” oleh Rerulili dan Moja, “Kunoichi demo Koi ga Shitai” oleh Kimito P, “Amazing Dolce” oleh Hitoshizuku x Yama, and “Lost One no Goukoku” oleh Neru. Berikut ini adalah video trailer tersebut:

Advertisement Inline

Tidak hanya itu saja, beberapa illustrasi untuk wallpaper ponsel dan PC spesial Kagamine Rin & Len juga dirilis. Dalam blog resmi dari game Hatsune Miku, beberapa illustrasi tersebut dirilis untuk merayakan ulang tahun Kagamine Rin & Len. Berikut ini adalah illustrasinya:

This slideshow requires JavaScript.

Game musik Hatsune Miku: Project Diva X ini sendiri baru akan dirilis oleh pihak Sega pada 24 Maret 2016 untuk platform PS Vita dan akan hadir di PS4 pada musim gugur tahun depan.

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.