BAGIKAN
Nanjo Yoshino batal tampil dalam Kohaku Uta Gassen ke-66

Pada konser akhir tahun Kohaku Uta Gassen di Jepang nanti, grup idola µ’s (dibaca: myus) dari seri anime Love Live! School Idol Project dikabarkan akan turut serta meramaikan perhelatan tersebut. Namun ternyata, dikabarkan ada salah satu anggota grup idola µ’s yang tidak hadir pada konser tersebut.

Adalah Yoshino Nanjo, seiyuu (pengisi suara) dari karakter idola Eli Ayase di grup µ’s yang tidak akan bisa hadir di Kohaku Uta Gassen. Yoshino Nanjo yang juga vokalis di grup fripSide ini tidak bisa hadir karena kondisi kesehatannya yang tidak memungkinkan dirinya menghadiri Kohaku Uta Gassen.

maxresdefault

Advertisement Inline

Menurut keterangan dari kantor agensi pengisi suara En-Jin, Yoshino Nanjo tidak akan bisa hadir pada tanggal 31 Desember nanti di Kohaku Uta Gassen. Ketidakhadiran Nanjo di konser tersebut karena cedera lutut yang dialami oleh seiyuu Eli Ayase ini. Dikabarkan bahwa ia menderita patellar subluxation serta meniscus tear.

Terkait kondisi kesehatan Yoshino Nanjo ini, menurut dokter yang menanganinya, kondisi Nanjo saat ini sangat tidak memungkinkan untuk bisa hadir di Kohaku Uta Gassen, namun para tim medis berusaha sebaik mungkin untuk mengatasi cedera lutut yang dialami Nanjo ini.

Kohaku Uta Gassen merupakan perhelatan konter musik akhir tahun yang cukup dinanti di Jepang. Pada ajang ini, rencananya grup idola µ’s akan mempersembahkan sebuah animasi baru yang akan meramaikan penampilan mereka diatas panggung.

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.