BAGIKAN

Meski kontraknya akan habis per bulan Maret 2016 mendatang, namun Emi Nitta, salah satu personel grup idol μ’s dari waralaba Love Live! School Idol Project menyangkal bahwa grupnya akan bubar. Sebagaimana telah diberitakan sebelumnya, grup idol μ’s dari waralaba Love Live! School Idol Project mengumumkan bahwa mereka akan menghelat konser terakhirnya.

Bertajuk  μ’s Final Love, konser “terakhir” ini akan dihelat pada 31 Maret dan 1 April 2016 di Tokyo Dome, Jepang. Selain itu, album “terakhir” grup ini akan dirilis pada 2 Maret, bertajuk Love Live! μ’s Arigatou Project ~Road to μ’sic Forever~.

Screenshot_2015-12-06-08-31-19_1

Advertisement Inline

Meskipun begitu, Nitta sendiri berpikir bahwa konser “terakhir” tersebut bukan berarti akan bubar. Adapun Sora Tokui, salah satu personel lainnya sendiri menimpali bahwa konser “terakhir” tersebut akan menjadi puncak dari segala pencapaian mereka.

Grup Idola μ’s sendiri juga dijadwalkan akan tampil daam perhelatan konser akbar bertajuk Kohaku Uta Gassen di mana mereka akan menyiapkan sebuah produksi anime baru. Namun meski demikian, produksi ini bukan berarti sebuah seri anime baru, melainkan hanya video animasi yang akan diputar saat konser nanti.

Intip foto-foto persiapan mereka untuk Kohaku Uta Gassen pada foto-foto di bawah ini:

This slideshow requires JavaScript.

KAORI Newsline | Courtesy of ANN, Oricon, Mainichi Shimbun’s Mantan Web via Yaraon!

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.