BAGIKAN

dora1

Tahun 2012 adalah tahunnya Doraemon. Bagaimana tidak? Robot kucing biru dengan segudang peralatan ajaibnya ini tengah merayakan tepat 100 tahun sebelum kelahirannya. Ya, Doraemon memang diceritakan “dilahirkan” ke dunia pada 3 September 2112.

Menyambut ulang tahun Doraemon, Animation International Ltd. sebagai agensi pemegang lisensi resmi Doraemon melakukan banyak kegiatan menarik.

Advertisement Inline

Setelah melakukan perhelatan akbar di Bogor pada 17-30 September silam, Animation International kembali menggelar acara bertajuk “Celebrate Your Dream with Doraemon”.

Dalam acara ini, Animation International Ltd. menggelar diskon sampai 50% beberapa merchandise boneka Doraemon yang disebar secara khusus di beberapa gerai toko buku Gramedia dan Chibiland wilayah Jabodetabek.

Selain itu, diselenggarakan kontes khusus bertajuk “Doraemon Plush Doll Diorama Contest”. Pada kontes yang diadakan dari tanggal 1 September sampai 10 Desember ini, masyarakat yang membeli boneka Doraemon berukuran 6 inci ditantang untuk menciptakan sebuah diorama yang menggambarkan impian masing-masing peserta dengan boneka Doraemon sebagai medianya.

Puncak acara ini diselenggarakan pada hari Sabtu tanggal 22 Desember 2012 di Festival Citylink Bandung. Dalam acara ini, diorama hasil karya para peserta ditampilkan di depan umum dan pemenang dari kontes diumumkan. Selain itu, Doraemon dan kawan-kawan datang menghibur para pengunjung.

Berikut ini adalah foto-foto hasil karya dari para peserta “Doraemon Plush Doll Diorama Contest”

dora2

Stephany Soekendar: Aku, Doraemon dan Mimpi di Balik Layar

dora3
Manik Manik

dora4

Silvia Xu : WRAPPED THE WORLD WITH THE CUTE FASHIONS

dora5

Alice Tjhandra: WUJUDKAN MIMPIMU BERSAMA DORAEMON CAFE

dora6Sylvia Christalia: MY ART AND MY GALLERY

dora7

Sherly Ly Lie

dora8
Younne Hakinen: Doraemon Merry Chritmas with Friends in the Night Lets Join Party with Me & My Friend

dora10
Rendy Leonardo: I LOVE BASKETBALL

dora11

Doraemon Christmas World in Surabaya

Selain menggelar perhelatan di Bandung, Doraemon dan kawan-kawan juga menyapa para penggemar di Surabaya dalam acara bertajuk “Doraemon Christmas World” dari tanggal 14 Desember – 6 Januari di Lenmarc Mall.

Dalam acara ini, pengunjung diajak menyaksikan pertunjukan bersama Doraemon dan pembukaan Merchandise Corner khusus bagi pengunjung yang ingin mengoleksi pernak-pernik Doraemon.

Selain itu Lenmarc Mall menghadirkan FREE Live Show Doraemon and Friends yaitu Nobita, Suneo, Giant, dan Shizuka dalam suatu gelaran ‘A Magical Journey’ yang membawa penonton seolah-olah turut serta bersama Doraemon dan teman-temannya berpetualang ke berbagai penjuru dunia, termasuk ke Skotlandia, India, dan kemudian singgah di Surabaya, yaitu di LenmarcMall.

dora12

Suasana Perhelatan di Lenmarc Mall

Program ini dilaksanakan di Lenmarc Mall Surabaya sampai dengan 6 Januari 2013 mendatang, sehingga kegiatan ini akan memberikan suatu pilihan unik untuk mengisi libur panjang Anda dan keluarga. Bagi anda yang belum berkesempatan bertemu dengan Doraemon dan kawan-kawan, anda bisa segera mengunjungi Lenmarc Mall karena acara masih akan diselenggarakan sampai tanggal 6 Januari 2013.

Akhir kata, segenap keluarga besar KAORI Nusantara kembali mengucapkan Selamat Tahun Baru 2013. Semoga di tahun yang baru ini Doraemon bisa terus menghibur dan memberikan impian sembari mengajarkan akan arti kehidupan kepada jutaan pasang mata hingga 100 tahun ke depan.

Terima kasih pula kepada pihak Animation International Ltd sebagai pemegang lisensi resmi Doraemon di Indonesia atas bantuan dan segala acara-acaranya yang atraktif dalam mempertemukan Doraemon dan kawan-kawan kepada masyarakat. Sampai jumpa lagi di tahun 2013.

KAORI Newsline | teks oleh Dody | Gambar oleh kapanlagi.com, Animation International Ltd, dan peserta “Doraemon Plush Doll Diorama Contest.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.