BAGIKAN

Banyak hal yang bisa dilakukan fans untuk menunjukkan kecintaan dan kesetiaannya akan sesuatu yang ia sukai. Biasanya seorang fans akan mengoleksi berbagai barang yang berhubungan dengan hobinya untuk menunjukkan kesukaan nya akan hobi tersebut. Namun berbeda dengan fans Evangelion yang satu ini, untuk menunjukkan rasa sukanya akan seri tersebut, ia bahkan membuat patung dari Lilith yang memiliki ukuran manusia asli.

Adalah Yasu, salah satu pengguna layanan Nico Nico (layanan streaming video khusus Jepang) yang juga seorang penggemar berat Evangelion. Ia telah membuat sebuah replika patung dari sosok Angel ke-2, Lilith yang ia buat didalam kamarnya sendiri. Bahkan dalam akun Nico Nico miliknya, ia telah mengunggah dokumentasi proses pembuatan patung Lilith tersebut. Klik tautan ini untuk melihat video tersebut.

7902c7eb81cd51e258deb38d9ac278011451909235_full

Advertisement Inline

Bukan main-main, Yasu mengaku bahwa ia menghabiskan waktu selama 3 tahun lamanya demi membuat patung saat Lilith masih tersalib dan tertusuk Longinus Spear tersebut. Soal berapa biaya yang ia habiskan untuk pembuatan patung ini, Yasu menyatakan bahwa ia menghabiskan dana sekitar 60 hingga 70ribu Yen, atau sekitar hampir 8,5 juta Rupiah.

Lilith_with_Lance
Sosok Lilith dalam anime Evangelion

Menariknya lagi, Yasu pun mengakui bahwa sebenarnya ia bukanlah ahli pembuat patung profesional. Ia hanyalah seorang pegawai di sebuah game center. Dan patung buatannya ini sempat dipamerkan di tempat kerjanya untuk beberapa saat.

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.