BAGIKAN

Majalah asal Jepang Newtype baru-baru ini mengumumkan bahwa bahwa She and Her Cat (Kanojo to Kanojo no Neko), sebuah anime pendek karya sutradara Makoto Shinkai akan diadaptasi menjadi serial anime yang akan ditayangkan di televisi Jepang mulai bulan Maret 2016 mendatang.

Kana Hanazawa akan berperan sebagai tokoh utama wanita dengan Shintaro Asanuma berperan sebagai si kucing hitam. Dengan judul Kanojo to Kanojo no neko -Everything Flows-, anime ini akan menceritakan kehidupan seorang gadis mahasiswa yang hidup bersama kucing hitam peliharaannya.

Anime ini akan disutradarai oleh Kazuya Sakamoto dengan Naruki Nagakawa menangani naskahnya. Desain karakter dipercayakan kepada Senbon Ushima yang juga akan bertindak sebagai chief animation director. Anime ini sendiri akan diproduksi oleh LIDEN FILMS.

Advertisement Inline

A2814-8

She and Her Cat awalnya adalah anime pendek berdurasi 5 menit yang diproduksi secara independen pada tahun 1999. Kala itu, Makoto Shinkai sendiri yang mengisi suara bagi sang kucing dengan didampingi Istrinya, Mika Shinohara yang berperan sebagai sang gadis. Dikerjakan langsung oleh Shinkai bersama koleganya Tenmon, anime pendek ini sempat memenangkan beberapa penghargaan di Jepang.

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.