Intip Penampakan Arif dan Imam di Kosmik MOOK

0

Sebagaimana telah diberitakan sebelumnya, Arif dan Imam, komik mengenai dua makhluk, satunya ikan hiu, satunya lagi gorilla menyatroni majalah komik Kosmik MOOK yang baru saja terbit pada 6 Januari lalu.

Kini melalui akun Facebooknya, Arif dan Imam benar-benar membuktikan bahwa mereka telah menyatroni Kosmik MOOK sebagaimana cuplikan-cuplikan gambar di bawah ini:

Kosmik MOOK adalah kelanjutan dari proyek MAKKO. Sebuah penerbit komik yang beroperasi melalui jaringan internet yang aktif pada kurun waktu tahun 2011 sampai 2013. Kosmik MOOK berisikan 5 serial komik dan 2 one-shots, Kosmik MOOK akan mempersatukan karakter-karakter dan komikus paling top di Indonesia yang sudah tidak asing lagi di kalangan pembaca. Visi dari KOSMIK adalah lebih dari sekedar menghibur namun bisa menginspirasi dan memperkenalkan budaya Indonesia kepada pembacanya baik orang Indonesia maupun luar negeri. Untuk mencapai visi tersebut, KOSMIK banyak mengangkat unsur budaya lokal. Selain menerbitkan majalah komik, KOSMIK juga akan hadir lewat media digital seperti laman web dan aplikasi mobile.

Untitled

Adapun Arif dan Imam bukanlah komik reliji. Lebih garing dari gorengan kaki lima yang pake plastik.

Kunjungi laman facebook komik ini di sini dan Instagram di sini. Karena komik ini akan tetap hadir di internet meski sudah dicetak.

Ok. Sip. Tengkyu.

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.