BAGIKAN

Sebagaimana telah diberitakan sebelumnya, majalah komik Kosmik MOOK telah berakhir. Adapun edisi terakhir dari majalah komik ini, yang disebut sebagai Kosmik Second Orbit Infinity Edition ini diterbitkan pada 20 Desember 2017.

Berbagai fitur menarik akan dihadirkan dalam edisi terakhir ini. Dari Keychain limited edition, hingga wawancara eksklusif dari para komikus yang berpartisipasi dalam majalah komik ini.

Salah satu fitur yang juga hadir dalam edisi terakhir Kosmik MOOK adalah fakta bahwasanya seorang insan anak manusia, pegawai dari PT. Mulyadi Benhil Sejahtera, sekaligus seorang WOTA, dan juga karakter dari komik Arif dan Imam, yaitu Yanto, akan menjadi karakter utama dari komik Arif dan Imam di edisi terakhir Kosmik MOOK.

Advertisement Inline

Komik ini sendiri adalah komik paling garing se-Benhil. Komik ini bukanlah komik reliji. Lebih garing dari gorengan kaki lima yang pake plastik.

Untitled-1-640x320

Kunjungi laman facebook Arif dan Imam di sini dan Instagram di sini. Saksikan juga kegaringan mereka di majalah komik Kosmik MOOK.

Ok. Sip. Tengkyu.

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.