Game Yu-Gi-Oh! Untuk PC, Ponsel, & 3DS Akan Rilis Global

0

Beberapa waktu yang lalu, pihak Konami menyebutkan bahwa akan merilis 3 game terbaru dari seri Yu-Gi-Oh!. Dalam perhelatan Jump Festa, disebutkan bahwa akan dirilis 3 game sekaligus masing-masing untuk platform PC, Ponse, serta Nintendo 3DS. Dan kini telah tersiar kabar terbaru terkait game ini.

Pihak Konami, dilansir dari Gematsu dan Siliconera disebutkan memberikan pernyataan bahwa tiga game terbaru Yu-Gi-Oh! ini akan dirilis secara global. Artinya game ini akan dirilis untuk seluruh dunia tidak hanya eksklusif Jepang saja. Meskipun demikian, masih belum ada konfirmasi terkait format kartu apa yang akan digunakan nantinya mengingat game ini akan dirilis global, apakah akan mengikuti format OCG yang menjadi patokan kartu produksi Jepang atau mengikuti format TCG untuk kartu produksi luar Jepang. Karena dalam permainan kartunya sendiri ada 2 format yang digunakan yakni OCG serta TCG, masing-masing memiliki aturan, banlist (daftar kartu yang dilarang dan dibatasi), serta beberapa kartu yang berbeda.

ygg

Untuk game di ponsel pintarnya nanti, akan dirilis dalam ponsel dengan sistem operasi Android serta iOS. Game ini akan berjudul Yu-Gi-Oh! Duel Links yang akan dirilis pada musim semi 2016.

Untuk game Nintendo 3DS nya sendiri akan dirilis pada musim panas tahun 2016. Namun masih belum diumumkan apa judul dari game ini.

Dan nantinya pada musim dingin tahun 2016, Konami akan merilis game Yu-Gi-Oh! untuk PC. Disebutkan bahwa game PC ini nantinya akan menampilkan fitur game online.

Selain itu pihak Konami juga mengabarkan bahwa setelah game Yu-Gi-Oh! Online untuk PC dirilis, akan ada update untuk 2 game sebelumnya. Update tersebut ditujukan untuk game Yu-Gi-Oh! Legacy of Duelist untuk konsol serta Yu-Gi-Oh! Duel Generation untuk ponsel.

KAORI Newsline

Tinggalkan komentar Anda

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.