Ini Dia Cuplikan Gameplay Medabots: Girls’ Mission

0

Beberapa waktu lalu telah dikabarkan bahwa seri Medabots (atau Medarot dalam penamaan bahasa Jepangnya) akan kembali dirilis game terbarunya. Game terbaru ini berjudul Medabots: Girls’ Mission yang akan dirilis dalam 2 edisi berbeda yakni Kabuto serta Kuwagata. Menjelang perilisan game ini, cuplikan gameplay dari game ini telah dirilis.

Jelang dirilis oleh pihak Rocket Company, laman Famitsu telah memuat beberapa cuplikan gambar dari gameplay game Medabots: Girls’ Mission ini. Dalam beberapa cuplikan gambar tersebut diperlihatkan visual saat tengah dalam pertarungan Medabots, percakapan, dan kustomisasi unit Medabots. Berikut ini adalah cuplikan gambarnya:

l_568c7ae0397f2 l_568c7ae042c45 l_568c7ae046ade l_568c7ae048a18

Medabot-Girls-Mission-3DS-Ann-600x800

Game Medabots: Girls’ Mission ini akan hadir dalam versi Kabuto dan Kuwagata. Masing-masing versi akan menampilkan karakter utama yang berbeda serta gadis yang berbeda. Game ini sendiri akan menampilkan gameplay action dengan kehadiran 100 unit Medabots serta 20 karakter perempuan. Kisah di game ini akan menceritakan karakter yang berusaha memenangkan kejuaran Medabots yang bertajuk “Artemis Cup” dimana dalam turnamen ini dilakukan pertempuran 2 vs 2.

Selain bertempur, di game ini pemain juga dapat memodifikasi beberapa bagian dari Medabots yang dimiliki. Pemain bisa memodifikasi bagian kepala, tangan, serta kaki dari unit Medabots yang dimiliki. Masing-masing bagian yang terpasang memiliki efek tersendiri.

Game Medabots: Girls’ Mission ini rencananya akan dirilis pada tanggal 10 Maret mendatang. Desain karakter di game ini ditangani oleh Sai Izumi dengan desain Medabots oleh Rin Horuma.

KAORI Newsline

Tinggalkan komentar Anda

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.