Game Medarots: Girls’ Mission Akan Hadir Di 3DS

1

Lama tak terdengar kabarnya kini seri Medabots dikabarkan akan kembali hadir dalam game terbarunya. Telah diumumkan bahwa game Medarots: Girls’ Mission direncanakan akan dirilis di konsol handheld Nintendo 3DS.

Kabar perilisan game Medarots: Girls’ Mission ini dimuat dalam edisi terbaru majalah Famitsu. Dalam majalah tersebut ditampilkan visual dari para karakter yang akan hadir di game ini. Nantinya game ini akan dirilis dalam 2 versi berbeda.

Medabot-Girls-Mission-3DS-Ann-600x800

Game Medarots: Girls’ Mission ini akan hadir dalam versi Kabuto dan Kuwagata. Masing-masing versi akan menampilkan karakter utama yang berbeda serta gadis yang berbeda. Game ini sendiri akan menampilkan gameplay action dengan kehadiran 100 unit Medabots serta 20 karakter perempuan. Kisah di game ini akan menceritakan karakter yang berusaha memenangkan kejuaran Medabots yang bertajuk “Artemis Cup” dimana dalam turnamen ini dilakukan pertempuran 2 vs 2.

Selain bertempur, di game ini pemain juga dapat memodifikasi beberapa bagian dari Medabots yang dimiliki. Pemain bisa memodifikasi bagian kepala, tangan, serta kaki dari unit Medabots yang dimiliki. Masing-masing bagian yang terpasang memiliki efek tersendiri.

Game Medarots: Girls’ Mission ini rencananya akan dirilis pada tanggal 10 Maret mendatang. Desain karakter di game ini ditangani oleh Sai Izumi dengan desain Medarots oleh Rin Horuma.

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.