Penyanyi pria asal Jepang, DAIGO belum lama ini mengumumkan bahwa dirinya telah melangsungkan pernikahan. Disebutkan dalam blog pribadinya bahwa ia telah menikahi aktris asal Jepang bernama Keiko Kitagawa.

Diketahui bahwa DAIGO sebelumnya sudah melamar aktris Keiko Kitagawa pada bulan Agustus tahun lalu. Lamaran tersebut ia sampaikan setelah melakukan lari maraton sepanjang 100 kilometer untuk acara amal di salah satu stasiun tv Jepang. Selanjutnya di bulan Oktober ia pun melangsungkan pertunangan.

79083fd6

Advertisement Inline

Dalam blog pribadinya, DAIGO pun turut serta memberikan komentar terkait pernikahannya bersama Keiko Kitagawa. Menurutnya, ia dan istrinya akan segera membangun keluarga yang “Rock and Roll”.

DAIGO merupakan penyanyi pria asal Jepang yang memulai karir di tahun 2003. Beberapa tahun berikutnya, di tahun 2007 ia tergabung dalam grup bernama BREAKERZ. Grup ini telah membawakan beberapa lagu untuk serial anime Detective Conan. Selain itu, DAIGO juga pernah berperan dan mengisi lagu dalam seri Cardfight!! Vanguard.

Keiko Kitagawa sendiri adalah aktris asal Jepang yang memulai karir dengan berperan sebagai Sailor Mars di live action Pretty Guardian Sailor Moon. Selain itu, Keiko Kitagawa sendiri pernah turut berperan dalam film Fast & Furious: Tokyo Drift di tahun 2006.

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.