Sebagaimana telah diberitakan sebelumnya, serial komik Nisekoi karya Naoshi Komi akan diadaptasi menjadi film live-action. Film ini dijadwalkan akan diputar pada 21 Desember 2018.

Kini, para aktor dan aktris tambahan yang akan bermain film ini akhirnya telah diumumkan lewat situs resminya. Haruka Shimazaki yang pernah menjadi member grup idola AKB48 akan berperan sebagai Marika Tachibana. Yuta Kishi yang merupakan anggota grup King & Prince akan berperan sebagai Shuu Maiko. Selain itu, DAIGO akan bermain sebagai Claude.

Selain ketiga aktor tersebut, inilah para aktor lainnya yang juga akan bermain di film live-action Nisekoi.

Advertisement Inline
  • Marika Matsumoto sebagai Kyouko Hihara
  • Kaede Aono sebagai Seishirou Tsugumi
  • Hana Kawamura sebagai Ruri Miyamoto

Kento Nakajima yang menjadi member grup idola Sexy Zone akan berperan sebagai Raku Ichijou. Sementara itu, aktris blasteran Jepang-Inggris Ayami Nakajou akan bermain sebagai Chitoge Kirisaki. Sementara itu, Natsumi Ikema yang merupakan aktris muda berumur 15 tahun akan berperan sebagai Kosaki Onodera.

Proyek film ini akan disutradarai oleh Hayato Kawai yang sebelumnya menyutradarai film live-action Ore wa Monogatari serta diproduksi oleh studio FINE Entertainment.

Nisekoi adalah serial manga yang telah terbit sejak tahun 2011 karya Naoshi Komi. Manga ini telah diadaptasi menjadi seri anime yang diproduksi oleh Studio Shaft dan telah ditayangkan sebanyak dua musim dan beberapa OVA. Manganya sendiri telah tamat pada tahun Agustus 2016 lalu. Manga ini juga telah dirilis di Indonesia oleh penerbit Elex Media.

Manga ini menceritakan Raku Ichijou, seorang anak SMA yang menjadi pewaris keluarga yakuza yang bertemu dengan Chitoge Kirisaki, pewaris keluarga yakuza saingan yang pindah ke kelasnya. Mereka berdua harus pura-pura berpacaran agar menghindari perang antar kedua keluarga tersebut. Bagaimana kelanjutan kisah “cinta palsu” mereka selanjutnya?

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.