SAH! Serial Anime The Promised Neverland Segera Tayang Januari 2019!

0
SAH! Serial manga Yakusoku no Neverland (The Promised Neverland) diadaptasi menjadi serial anime!

Spekulasi seputar adaptasi serial anime dari salah satu manga shounen populer, Yakusoku no Neverland (The Promised Neverland), telah muncul sejak bulan April lalu. Setelah diisyaratkan pada minggu lalu (21/5), pengumuman “super penting” dari seri manga ini akhirnya telah terkuak.

Diumumkan lewat majalah komik Weekly Shounen Jump volume ke-26 pada Senin (28/5), serial manga ini akhirnya resmi akan diadaptasi menjadi serial anime. Anime ini dijadwalkan akan tayang pada bulan Januari 2019 di slot tayang noitaminA milik Fuji TV.

Menyambut pengumuman tersebut, visual dan PV perdana yang menampilkan suara trio karakter utamanya, Emma, Ray, dan Norman, telah dirilis lewat akun Twitter dan situs resminya.

Advertisement Inline
© Kaiu Shirai, Posuka Demizu/Shueisha, Yakusoku no Neverland Production Committee

The Promised Neverland adalah serial manga karya Kaiu Shirai dan Posuka Demizu. Manga ini pertama kali terbit pada bulan Agustus 2016. Selain menjadi serial manga yang populer yang telah tercetak hingga 4,3 juta kopi, serial ini juga dinominasikan dalam penghargaan Annual Tezuka Osamu Cultural Prize Ke-22 pada awal tahun ini. Volume kedelapan dari manga ini telah terbit pada 4 April 2018.

KAORI Newsline

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.