Akhir Mei, Ada Pengumuman “Super Penting” dari Manga The Promised Neverland

0

The Promised Neverland (Yakusoku no Neverland) merupakan salah satu manga populer yang terbit di majalah Weekly Shounen Jump. Di tengah-tengah perilisannya, serial manga ini akan menyiapkan sebuah pengumuman “super penting”.

Diumumkan lewat edisi ke-25 majalah komik tersebut yang terbit pada hari Senin (21/5), pengumuman tersebut akan dimuat di edisi selanjutnya majalah Weekly Shounen Jump yang terbit pada tanggal 27 Mei.

Sebelumnya, sebuah domain situs bernama “neverland-anime.com” yang disebut-sebut berhubungan dengan serial manga ini telah didaftarkan pada bulan April lalu. Patut dinantikan apakah pengumuman tersebut akan mengonfirmasi spekulasi seputar kehadiran serial animenya atau mungkin akan mengumumkan hal lain yang tidak kalah penting.

The Promised Neverland adalah serial manga karya Kaiu Shirai dan Posuka Demizu. Manga ini pertama kali terbit pada bulan Agustus 2016. Selain menjadi serial manga yang populer yang telah tercetak hingga 4,3 juta kopi, serial ini juga dinominasikan dalam penghargaan Annual Tezuka Osamu Cultural Prize Ke-22 pada awal tahun ini. Volume kedelapan dari manga ini telah terbit pada 4 April 2018.

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.