BAGIKAN

Penyanyi asal Jepang, Kumi Koda kembali merilis video klip dari lagu terbarunya. Kali ini penyanyi ini menghadirkan video klip dari lagu berjudul Dance in The Rain yang merupakan lagu dari album terbarunya. Namun uniknya, tidak sekedar video klip biasa saja yang dirilis, video klip kali ini dirilis dengan menggunakan teknologi 360° Interactive Video.

Dengan menggunakan teknologi 360° Interactive Video, anda tidak hanya bisa menonton video klip ini secara biasa saja, tapi anda juga bisa menggerakkan video ini, mengganti sudut pandangnya sesuai yang anda inginkan dalam jarak 360°. Simak video singkat-nya berikut ini:

Untuk menghadirkan sensasi dari 360° Interactive Video tersebut, anda bisa menonton video klip terbaru Kumi Koda tersebut dengan ponsel pintar. Saat diputar di ponsel, anda bisa menggerakkan ponsel anda untuk mengubah sudut pandang yang ada di video tersebut bagaikan anda sedang melihat Kumi Koda langsung di depan mata. Untuk pengguna PC, untuk mengganti sudut pandang bisa menggunakan sebuah tombol controller yang muncul di ujung kiri atas dari video tersebut.

300px-Koda_Kumi_-_WINTER_of_LOVE_DVD_BR

Lagu “Dance in The Rain” ini merupakan lagu yang termasuk dalam album terbaru Kumi Koda yang bertajuk “Winter of Love”. Dalam album ini akan ada 20 lagu termasuk lagu “Dance in The Rain”, “On and On”, serta “No Me Without You”. Di Jepang sendiri album ini baru akan dirilis pada tanggal 20 Januari mendatang oleh pihak Rhytm Zone.

Kumi Koda adalah penyanyi asal Jepang yang sebelumnya sudah pernah terlibat mengisi beberapa lagu di berbagai serial anime dan game. Tercatat ia pernah terlibat mengisi lagu untuk serial Muv-Luv Alternative: Total Eclipse, The Law of Ueki, serta Gilgamesh, selain itu ia juga pernah mengisi lagu untuk game Final Fantasy X-2.

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.