BAGIKAN

Beberapa anime untuk jadwal penayangan anime musim dingin sudah banyak yang mengudara, salah satunya adalah seri anime yang diadaptasi dari novel ringan berjudul Kono Subarashii Sekai ni Shukufuku O!. Baru memulai penayangannya pada pekan ini, jumlah keseluruhan episode yang akan ditayangkan di anime ini telah diumumkan.

Dilansir dari halaman ANN disebutkan bahwa anime Kono Subarashii Sekai ni Shukufuku O! (sering disingkat sebagai KonoSuba) ini akan hadir sepanjang 11 episode. Kabar tersebut didapat dari sebuah brosur yang dibagikan di perhelatan TIFFCOM bulan Oktober tahun lalu.

A17123-2490740399.1452099379

Seri anime Kono Subarashii Sekai ni Shukufuku O! ini diadaptasi dari seri novel ringan karangan Natsume Akatsuki. Berikut ini adalah sinopsis kisah dari seri ini:

Kazuma Satō adalah seorang hikikomori yang selalu disibukkan dengan kesenangannya akan anime, manga, dan game, hingga suatu hari ia mengalami kecelakaan yang membuat gaya hidupnya itu berakhir. Ketika terbangun kembali, ia malah melihat seorang dewi yang menawarkan kepada Kazuma untuk pergi ke dunia lain, dengan syarat bahwa ia hanya boleh membawa satu barang saja. Ia lalu memilih sang dewi, dan kemudian ia pun terbawa ke dunia lain dimana petualangan untuk melawan raja iblis sudah menantinya. Tapi ternyata ia juga harus berurusan dengan persoalan kebutuhan sehari-hari dan masalah yang dibuat oleh sang dewi setiap harinya. Kedua hal ini harus dihadapi Kazuma dalam kehidupannya di dunia lain tersebut.   “

Seri anime ini diproduksi oleh Studio Deen dengan disutradarai oleh Takaomi Kanasaki (Tokyo Ravens, Kore wa Zombie Desu ka?). Makoto Uezu turut serta menulis skenario di serial anime ini. Sedangkan Kouichi Kikuta (Tengen Toppa Gurren Lagann, Kannagi) membuat desain karakter di seri anime KonoSuba ini.

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.