BAGIKAN

Di bulan April tahun ini, rencananya akan dirilis sebuah serial anime yang menghadirkan aksi para gadis mengendarai sepeda motor. Anime tersebut berjudul Bakuon!! yang merupakan anime dari adaptasi seri komik yang berjudul serupa. Menjelang penayangan seri anime tersebut, kini telah dirilis detail informasi terbaru dari anime tersebut.

Pada hari Jumat (15/1) kemarin, laman resmi dari seri anime Bakuon!! telah memberikan informasi terbaru terkait anime ini. Dalam laman tersebut, telah dimuat desain karakter dari para karakter utama seri anime ini. Tak lupa pula sosok sepeda motor yang dikendarai para karakter tersebut juga dihadirkan.

Berikut ini adalah sosok para karakter beserta sepeda motornya:

Nao Tōyama sebagai Rin Suzunoki (ia mengendarai motor Suzuki GSX400S Katana)
Nao Tōyama sebagai Rin Suzunoki (ia mengendarai motor Suzuki GSX400S Katana)
Reina Ueda sebagai Hane Sakura. Motor yang dikendarainya adlaah Honda CB400 SF.
Reina Ueda sebagai Hane Sakura. Motor yang dikendarainya adlaah Honda CB400 SF.
Raimu Kawasaki (sepeda motornya adalah Kawasaki ZX-12R)
Raimu Kawasaki (sepeda motornya adalah Kawasaki ZX-12R)
Yumi Uchiyama sebagai Onsa Amano (ia mengendarai Yamaha SEROW225W)
Yumi Uchiyama sebagai Onsa Amano (ia mengendarai Yamaha SEROW225W)
Rikako Yamaguchi sebagai Hijiri Minowa (ia mengendarai Ducati 750SS)
Rikako Yamaguchi sebagai Hijiri Minowa (ia mengendarai Ducati 750SS)
Advertisement Inline

0115e

Selain itu, dalam laman resminya, telah dikabarkan juga informasi terkait lagu penutup di seri anime ini. Nantinya lagu penutup di seri anime ini akan dinyanyikan langsung oleh para pengisi suara di anime ini. Para pengisi suara tersebut akan tergabung dalam unit yang bernama “Baikku-bu” atau dapat diartikan sebagai “klub motor”.

bakuon!!

Reina Ueda yang sebelumnya terlibat di seri anime Rolling Girls’ serta Jitsu wa Watashi wa akan terlibat dalam proyek seri anime Bakuon!! ini. Selain seri anime yang tayang pada bulan April tahun depan, pada tanggal 18 Maret 2016 akan dirilis sebuah OVA dari seri ini. OVA ini akan dimuat dalam penjualan edisi terbatas dari buku komik Bakuon!! volume ke-7.

Simak video trailernya disini:

Sebagai sebuah seri komik bertema otomotif, Bakuon!! menampilkan berbagai model sepeda motor dengan nama aslinya seperti di dunia nyata. Hal tersebut akan tetap dipertahankan pada versi serial animenya karena lima pabrikan sepeda motor, yaitu Suzuki, Kawasaki, Ducati, Yamaha,dan Honda,akan mendukung pengerjaan anime Bakuon!!, sehingga berbagai model sepeda motor yang diproduksi oleh kelima pabrikan tersebut akan ikut dihadirkan di serial anime ini.

Bakuon_tankonbon_2

Sampul tankobon dari seri komik Bakuon!!
Sampul tankobon dari seri komik Bakuon!! yang menampilkan berbagai model sepeda motor yang juga ada di dunia nyata.

Bakuon!! merupakan seri komik yang dibuat oleh Mimana Orimoto. Telah terbit sejak tahun 2011 di majalah komik Young Champion Retsu, seri komik ini menceritakan lika-liku siswi SMA bersama motor tunggangannya. Kisah pada komik ini bermula ketika Sakura Hane bertemu dengan siswi satu sekolahnya bernama Onsa Amano yang mengendarai motor ketika dirinya sedang pergi ke sekolah dengan menaiki sepeda. Sejak saat itu, Sakura mulai tertarik dengan motor dan kemudian dirinya bersama Onsa bergabung dengan klub motor di sekolah tersebut. Kabar pengerjaan seri anime dari manga Bakuon!! sebelumnya telah diumumkan pada bulan Mei tahun lalu.

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.