BAGIKAN

Pada musim ini, ditayangkan sebuah seri anime berjudul Boku Dake ga Inai Machi yang tayang di Jepang dalam blok penyangan anime bernama noitaminA. Seri anime ini diadaptasi dari komik berjudul serupa. Di tahun ini, rencananya komik tersebut juga akan diadaptasi menjadi sebuah film live-action.

Terkait dengan perilisan film live-action dari seri Boku Dake ga Inai Machi, kini laman resmi dari film tersebut telah merilis beberapa informasi terbaru. Dalam laman resmi film tersebut, dimuat sebuah video trailer beserta visual poster film live-action tersebut.

Hari Jumat (15/1) kemarin, pihak Warner Bros. melalui laman resmi film Boku Dake ga Inai Machi menghadirkan video trailer film tersebut. Pada video berdurasi sekitar 90 detik tersebut, ditampilkan cuplikan serta narasi sinopsis dari cerita film tersebut. Selain itu pada video trailer tersebut juga dimuat lagu tema yang dinyanyikan oleh Chise Kanna yang berjudul “Hear ~Shinjiaeta Akashi~”. Simak video trailernya berikut ini:

Advertisement Inline

Tidak hanya video trailer baru, dalam laman resmi film Boku Dake ga Inai Machi juga menampilkan visual promosi terbaru. Berikut ini adalah visual poster promosi film ini:

bokumachi01

Adapun pemeran yang akan terlibat dalam film live-action Boku Dake ga Inai Machi ini adalah:

  • Tatsuya Fujiwara sebagai Satoru Fujinuma
  • Kasumi Arimura sebagai Airi Katagiri
  • Yuriko Ishida sebagai ibu dari Satoru
  • Mitushiro Oikawa sebagai guru SD Satoru
  • Rio Suzuki sebagai Kayo Hinazuki
  • Tsubasa Nakagawa sebagai Satoru kecil

Film live-action Boku Dake ga Inai Machi ini disutradarai oleh Hirakawa dengan naskah dari Noriko Goto. Jika tidak ada halangan rencananya film ini akan hadir di bioskop Jepang pada tanggal 19 Maret mendatang.

Berikut ini adalah sinopsis dari cerita di seri Boku Dake ga Inai Machi:

Bokumachi Menceritakan tentang Satoru Fujinuma, seorang mangaka kurang terkenal yang memiliki sifat tertutup dan cenderung menjaga jarak terhadap orang lain. Meskipun begitu dia memiliki kekuatan supranatural berupa kemampuan untuk mencegah kematian orang lain dengan melompati waktu.

Seri ini diadaptasi dari komik karangan Kei Sanbe.

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.