BAGIKAN

Sebagaimana telah diberitakan sebelumnya, bahwasanya film live-action adaptasi dari serial komik dan anime diumumkan tayang di Indonesia. Film live-action Boku Dake ga Inai Machi (dikenal juga dengan judul Erased) siap hadir di bioskop-bioskop Indonesia pada bulan Agustus.

Namun belakangan, jadwal penayangan tersebut akhirnya diundur menjadi pada akhir bulan September, di mana jaringan bioskop CGV Blitz telah mengumumkan bahwasanya film ini akan memulai debutnya di Indonesia pada 28 September 2016 mendatang.

Advertisement Inline

Film live-action Boku Dake ga Inai Machi ini disutradarai oleh Hirakawa dengan naskah dari Noriko Goto. Film ini diadaptasi dari sebuah serial komik karangan Kei Sanbe. Selain film, komik ini juga sudah diadaptasi menjadi sebuah serial animasi yang digarap oleh studio animasi A-1 Pictures. Simak ulasan seri anime Boku Dake ga Inai Machi/ERASED di sini.

Berikut ini adalah sinopsis dari cerita di seri Boku Dake ga Inai Machi:

Bokumachi Menceritakan tentang Satoru Fujinuma, seorang mangaka kurang terkenal yang memiliki sifat tertutup dan cenderung menjaga jarak terhadap orang lain. Meskipun begitu dia memiliki kekuatan supranatural berupa kemampuan untuk mencegah kematian orang lain dengan melompati waktu.

Adapun pemeran yang akan terlibat dalam film live-action Boku Dake ga Inai Machi ini adalah:

  • Tatsuya Fujiwara sebagai Satoru Fujinuma
  • Kasumi Arimura sebagai Airi Katagiri
  • Yuriko Ishida sebagai ibu dari Satoru
  • Mitushiro Oikawa sebagai guru SD Satoru
  • Rio Suzuki sebagai Kayo Hinazuki
  • Tsubasa Nakagawa sebagai Satoru kecil

Simak video trailer dari film Boku Dake ga Inai Machi berikut ini:

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.