Idea Factory Akan Merilis Game Otome Osomatsu-San

0

Sejak penayangan seri anime musim gugur di akhir tahun lalu, ditayangkan seri anime yang sebelumnya sudah dirilis pada tahun 70an yakni Osomatsu-san. Seri anime ini pun berlanjut hingga musim sekarang. Dan baru-baru saja, dikabarkan bahwa ke-enam saudara kembar yang punya banyak waktu luang ini akan segera hadir menyapa dalam sebuah game Otome.

osomatsu san

Belum lama ini pihak Idea Factory memberikan pengumuman bahwa pihaknya akan merilis game dari seri anime Osomatsu-san. Mengusung konsep sebagai game Otome, rencananya game ini akan diproduksi oleh unit produksi game Otome dari Idea Factory, yakni Otomate yang sebelumnya telah merilis seri game Amnesia.

Serial anime Osomatsu-san ini merupakan seri anime yang mengisahkan para karakter di anime Osomatsu-kun (yang tayang di era 70an) yang kini telah tumbuh dewasa. Namun meski telah tumbuh dewasa, kembar enam tersebut masih mendapati berbagai masalah dan tak jarang juga aktif dalam membuat masalah. Seri anime komedi ini masih ditayangkan hingga saat ini.

KAORI Newsline

Tinggalkan komentar Anda

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.