BAGIKAN

Sudah sejak beberapa waktu yang lalu, dikabarkan bahwa game browser kapal-kapalan besutan DMM dan Kadokawa, Kantai Collection atau yang akrab disapa KanColle akan dirilis dalam konsol PS Vita. Namun rencana perilisan di PS Vita tersebut selalu mengalami pengunduran tanggal rilis. Dan kini ada kabar terbaru yang menyebutkan bahwa akhirnya game KanColle Kai telah rampung.

Setelah sempat diterpa beberapa kali pengunduran rilis dan sempat tak ada kabar terbaru, kali ini game KanColle Kai disebutkan telah rampung pengembangannya. Kabar tersebut disampaikan langsung oleh pihak Kadokawa Games dalam twitter @KanColle_Staff yang berbunyi berikut ini:

Advertisement Inline

Dalam twitter tersebut, disebutkan bahwa pengembangan game KanColle Kai telah rampung dikerjakan. Pihak @KanColle_Staff juga menyatakan bahwa game ini akan siap dirilis pada tanggal 18 Februari mendatang jika tak ada halangan lagi. Selain itu disebutkan bahwa dalam game PS Vita nya ini nanti akan disertakan para KanMusu (Kantai Musume/gadis kapal) dari event di musim gugur lalu.

Kan-Colle-Kai-Gold

KanColle Kai merupakan game PS Vita yang diadaptasi dari game browser besutan Kadokawa serta DMM. Selain diangkat menjadi game PS Vita, kesuksesan franchise KanColle ini telah membawa game browser ini diadaptasi menjadi seri anime pada awal tahun lalu. Selain seri anime, juga telah banyak dirilis komik dan pernik lainnya dari seri ini.

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.