BAGIKAN

Sebagaimana telah diberitakan sebelumnya, Musim ketiga untuk anime PriPara telah diumumkan akan hadir pada bulan April 2016 mendatang. Musim ketiga ini juga akan memiliki Coord baru, arena baru, dan grup idola 3 orang yang baru dengan masing-masing anggota barunya akan diumumkan setiap bulannya mulai Januari 2016.

Kini memasuki bulan Januari, situs Famitsu telah mempublikasikan dua karakter baru yang akan hadir pada musim ketiga anime ini. Mereka adalah Junon yang merupakan idol baru dari gru yang disebut sebagai “Triangle” dan juga Jururu, sosok bayi misterius yang nantinya akan diasuh oleh Lala.

PriPara merupakan penerus dari seri game ding-dong Pretty Rhythm besutan Takara Tomy, yang juga telah diadaptasi menjadi anime oleh studio Tatsunoko dan DongWoo A&E, maupun komik yang dikarang  oleh Hitsuji Tsujinaga. Berceritakan tentang gadis-gadis muda yang menerima PriTicket yang memberi akses bagi mereka menjadi seorang idola. Lala Manaka, sang protagonis, bersekolah di SD Paprika dimana PriPara dilarang untuk kalangan murid sekolah dasar. Namun dalam suatu rangkaian kebetulan, Lala pun menjadi seorang idola.

Advertisement Inline

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.