BAGIKAN

Tomokazu Sugita, seiyuu (pengisi suara) pria yang cukup dikenal dengan perannya sebagai Gintoki Sakata di serial Gintama, Joseph Joestar di Jojo’s Bizzare Adventure serta Kyon di seri The Melancholy of Haruhi Suzumiya dikabarkan akan bergabung mengisi suara karakter di seri anime World Trigger. Dikabarkan bahwa ia akan memerankan karakter bernama Masato Kageura.

Kabar terlibatnya Tomokazu Sugita dalam seri anime World Trigger tersebut dimuat dalam edisi terbaru majalah Weekly Shonen Jump terbitan Shueisha. Dalam majalah tersebut diberitakan bahwa Sugita akan menyuarakan karakter Masato Kageura. Masato Kageura merupakan karakter yang memimpin unit B-Class #2 yang dijuluki Kageura Unit.

jump-8-cover

Advertisement Inline

Tidak hanya itu saja, majalah tersebut juga mengabarkan bahwa anime World Trigger nanti akan menceritakan kisah “B-Class Rank Battles”. Pada kisah ini, unit pimpinan Kageura akan bertempur melawan unit pimpinan Ninomiya untuk memperebutkan tempat menjadi A-Class. Oleh karena itu nantinya seiyuu Junichi Suwabe juga akan kembali hadir menyuarakan karakter Masataka Ninomiya yang merupakan pimpinan unit B-Class #1 yang dijuluki Ninomiya Unit.

World_Trigger_Volume_1

World Trigger merupakan seri anime yang diadaptasi dari komik karangan Daisuke Ashihara. Komik ini pertama kali diserialisasikan dalam majalah Weekly Shonen Jump pada Februari 2013 lalu. Seri ini mengisahkan mengenai sebuah pasukan khusus yang bertarung melawan monster misterius yang tiba-tiba muncul dan menyerang melalui sebuah portal. Sejak tahun 2014 lalu, seri anime ini sudah ditayangkan.

A17677-1783527054.1442853801

Toei Animation telah memproduksi seri anime World Trigger dan hingga kini masih terus ditayangkan.

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.