BAGIKAN

Dalam penayangan seri anime di musim dingin awal tahun 2016 ini ditayangkan sebuah seri anime yang merupakan spin-off dari seri Muv-Luv Alternative yakni Schwarzesmarken. Pekan ini seri anime ini telah merilis episode ke-3 nya. Selain itu rencananya nanti akan dijual pula sebuah Blu-ray dari seri anime ini. Namun untuk mempromosikan Blu-ray tersebut, dilakukan cara yang unik, yakni kehadiran seekor monster yang berjalan di jalanan Jepang.

Dalam rangka promosi set Blu-ray dari anime Schwarzesmarken ini, dirilis sebuah video iklan yang menampilkan seekor BETA (singkatan dari Beings of Extra Terrestrial origin which is Adversary of human race) yang tengah berjalan di jalanan mencari kawan-kawannya. Iklan bertajuk BETA Earth Exploration ini mengisahkan sesosok Lasser-Class BETA bernama Beta-kun yang mencari keberadaaan kawanannya yang juga berada di bumi.

betakun

Advertisement Inline

Simak video aksi Beta-kun dalam mencari kawanannya berikut ini:

Karya asli dari seri Schwarzesmarken ini berupa novel yang ditulis oleh Hiroki Uchida dan diilustrasikan oleh CARNELIAN, diterbitkan dari tahun 2011 sampai 2014 sebanyak 41 bab dalam tujuh buku. Sekuelnya berjudul Schwarzesmarken Requiem.

bg-1.png

Berikut ini adalah sinopsis cerita dari seri anime Schwarzesmarken:

Dunia terbelah dalam dua blok: Blok Barat dan Blok Timur. Menghadapi BETA, makhluk asing yang mengancam umat manusia, justru semakin memperparah kehidupan di Blok Timur. Theodor Eberbach berada dalam Schwarzesmarken, korps khusus tentara Jerman Timur yang didesain untuk melawan BETA yang prestasinya tersohor hingga ke Jerman Barat. Di tengah salah satu pertempuran, ia menyelamatkan Katia Waldheim, tentara Jerman Barat yang membelot bergabung ke Schwarzesmarken dengan misi tertentu.

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.