Muv-Luv Hadir di Comiket 98, Nantikan Info Seputar Project Immortal dan MIKHAIL

0
©2020 âge/aNCHOR

Para penggemar novel visual tentu tidak asing lagi dengan seri Muv-Luv. Seri yang dibuat oleh âge dan dikembangkan oleh aNCHOR Co. Ltd. ini akan muncul dalam acara pasar komik Comiket 98.

Sebagaimana sejak perhelatan Comiket 96, booth korporat untuk gim Muv-Luv akan dibuka di Aomi Exhibiton Hall. Produk baru yang akan diumumkan dalam kegiatan ini yaitu Project Immortal dan Project MIKHAIL. Tidak hanya menjual barang-barang saja, rencananya juga akan hadir sang pengembang utama Project Immortal yaitu Kitakuou serta akan dimeriahkan pula dengan BETA yang sudah dikenal. Bagi yang tidak dapat hadir ke Comiket, juga akan dibuka pemesanan online untuk pernik yang dijual.

Informasi lebih lanjut akan diumumkan melalui laman webnya yang berlokasi di https://muvluv.com/en/c98/. Anda juga dapat mengikuti pemutakhiran melalui kanal Twitter di akun @muvluv_official. Hitung mundur di situs webnya juga telah berjalan dan informasi terkini akan dimutakhirkan setelahnya.

Âge merilis Muv-Luv pada tahun 2003 setelah menciptakan Kimi ga Nozomu Eien (Rumbling Hearts). Sekuelnya telah dirilis tahun 2016 dengan judul Muv-Luv Alternative; ceritanya yang menarik dan karakternya yang dikembangkan mendalam serta unsur robot yang dalam seri ini disebut Tactical Surface Fighters telah hadir menghibur penggemarnya selama 15 tahun lebih. Judul lain yaitu spin-off animenya yang rilis 2012 berjudul Muv-Luv Alternative: Total Eclipse dan seri novel ringan yang juga telah diangkat menjadi anime berjudul Schwarzesmarken.

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.