Valthirian Arc: Hero School Story Siap Dirilis di Asia Tenggara

0
Valthirian Arc: Hero School Story
© 2019 Agate Studios. PT Agate International. All rights reserved.

SCRYsoft dan Agate Studio dengan senang hati mengumumkan bahwa Valthirian Arc: Hero School Story akan rilis pada konsol Sony PlayStation 4 versi fisik dan digital di Asia Tenggara pada 24 Maret 2020. Valthirian Arc: Hero School Story dikembangkan oleh Agate, pengembang game dari Indonesia. Game ini adalah game konsol pertama dari Agate, di mana game ini sebelumnya telah menuai kesuksesan di Eropa.

This slideshow requires JavaScript.

Rilisan Fisik Day 1 Edition dengan Steel Case Packaging

Berikut adalah fitur-fitur yang terdapat dalam Valthirian Arc: Hero School Story

Advertisement Inline

Pahlawan Legendaris

Pemain berperan sebagai kepala sekolah yang baru diangkat dalam sekolah pahlawan. Misi terbesar Anda adalah mengelola akademi untuk melatih dan menemukan para Pahlawan Legendaris berikutnya. Dari membimbing siswa anda secara langsung pada kegiatan sehari-hari hingga merencanakan peta ekspansi akademi, setiap keputusan yang anda ambil adalah satu langkah menuju petualangan lain yang lebih besar.

Pengelolaan Infrastruktur

Rencana pengembangan yang matang sangatlah penting; pemain perlu memastikan para siswa mereka belajar dari lingkungan yang terbaik. Pemain perlu merencanakan sumber daya pembangunan fasilitas baru dan peningkatan yang konstan.

Side Quest & Misi

Dari waktu ke waktu, para siswa dapat dikerahkan untuk menjalankan misi atau misi sampingan, yang menambahkan pandangan holistik ke kisah latar belakang dunia Valthirian, di samping hadiah yang diberikan oleh misi tersebut.

This slideshow requires JavaScript.

Petualangan RPG Real Time

Libatkan diri kalian dalam pertempuran serta penjelajahan real time dan dapatkanlah harta karun dari berbagai daerah. Sistem party memungkinkan pemain untuk memanfaatkan berbagai strategi melalui taktik pengalihan anggota dan pemberian perintah yang berbeda kepada mereka.

Variasi Kelas Pekerjaan

Dengan tiga disiplin inti dan enam sub-kelas khusus, pemain dapat membuat kombinasi beberapa party dengan melatih siswa mereka ke kelas pekerjaan yang berbeda.

Sistem Crafting

Ciptakan peralatan yang kuat melalui sistem crafting dan mengumpulkan bahan yang dibutuhkan dengan mengalahkan musuh.

KAORI Newsline | Informasi yang disampaikan berasal dari pihak pemberi siaran pers dan tidak merepresentasikan kebijakan editorial KAORI.

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.