Sebagaimana telah diberitakan sebelumnya, Kamen Rider 1. Serial pertama dari kisah pahlawan bertopeng dan bermotor Kamen Rider kini akan hadir kembali dalam bentuk dalam bentuk film teatrikal yang akan diproduksi oleh TOEI dalam rangka proyek “Superhero Year,” yang merupakan perayaan dari 45 tahun dari brand Kamen Rider dan 40 tahun Super Sentai. Jika tidak ada halangan, maka film ini akan mulai diputar pada 26 Maret 2016 di Jepang.

Kini diumumkan pula bahwa Hiroshi Fujioka sang aktor pemeran Takeshi Hongo di tahun 1971 lalu akan kembali memerankan karakter yang telah ia besarkan 4 dekade yang lalu tersebut.

Simak trailernya berikut ini:

Advertisement Inline

Memulai debutnya di Jepang pada tahun 1971. Kisah ini bercerita mengenai organisasi teroris bernama Shocker yang berambisi untuk menguasai dunia. Dalam mewujudkan ambisinya tersebut, menculik dan merekrut orang-orang malang untuk dirubah menjadi manusia robot yang akan menjadi antek mereka. Tersebutlah Takeshi Hongo, salah satu korban dari ambisi angkara murka Shocker yang berhasil kabur dan malah menggunakan kekuatan manusia robot hasil ulah Shocker untuk menumpas segala kejahatan, ambisi, dan angkara murka Shocker. Dan dalam aksinya itu, Takeshi menyebut dirinya sebagai Kamen Rider.

maskrider03

Sambut motor Neo Cyclone

Proyek film ini sebenarnya bukanlah pertamakalinya kisah Kamen Rider pertama ini “dihidupkan kembali”. Dengan judul Kamen Rider the First, kisah sang pemula ini pernah pula “dihidupkan kembali” dalam bentuk film teatrikal yang diputar di Jepang pada tahun 2005 lalu.

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.