BAGIKAN

Setelah sebelumnya hadir dengan figur Megumi Kato sebesar 1 banding 1, kini situs asal Jepang WebNewtype baru-baru ini mewawancarai perwakilan Aniplex Tomoaki Kokami dan Junya Chika mengenai figur yang hanya dibuat sebanyak 20 buah tersebut.

Dalam wawancaranya, Chika sempat menyebut bahwa dirinya tertarik untuk membuat figur 1 banding 1 untuk seluruh karakter heroine dari serial Saekano. Meskipun begitu, belum ada rencana lebih lanjut untuk mewujudkan upaya tersebut di mana sampai saat ini memang belum ada rencana untuk mewujudkan keseluruhan dari karakter heroine Saekano selain Megumi Kato dalam bentuk figur 1 banding 1.

Meskipun begitu, dalam wawancaranya Chika sempat berujar kepada publik untuk menantikan saja apa yang akan terjadi selanjutnya.

Advertisement Inline

Diangkat dari novel berjudul sama karya Fumiaki Maruto dengan ilustrasi oleh Misaki Kurehito, Saekano mengisahkan mengenai Aki Tomoya, seorang otaku yang ingin membuat sebuah game novel visual untuk dijajakan di perhelatan Comiket. Untuk memproduksi game tersebut, Aki Tomoya pun mencari rekan-rekan lain untuk bergabung dalam circle doujin. Dalam perjalanannya ia bertemu dengan Utaha Kasumigaoka, Eriri Spencer Sawamura serta Megumi Kato, sang perempuan teman sekelas Aki Tomoya yang menjadi model dari game novel visual dating sim besutannya. Novel ini sendiri telah diadaptasi ke dalam bentuk anime di mana musim keduanya tengah dipersiapkan.

KAORI Newsline

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.