Figur Megumi Kato 1 Banding 1 Diproduksi Sebanyak 20 Buah

2

Kabar gembira bagi para maniak Megumi Kato dari anime Saekano alias Saenai Heroine no Sodatekata. Sebagaimana telah diberitakan sebelumnya, Megumi akan hadir dalam bentuk figur 1 banding 1Sebelumnya sempat dikabarkan bahwa figur 1 banding 1 dari Megumi Kato tersebut akan memiliki ukuran tubuh sebesar H1580 × W560 × D500mm dan berat 28kg. Figur ini akan dibanderol dengan harga sebesar 1.980.000 yen atau setara dengan 230.000.000 rupiah dan hanya akan diproduksi sebanyak 10 buah saja.

Namun baru-baru ini pihak Aniplex melalui akun Twitternya telah menyatakan bahwa pihaknya akan memproduksi 10 buah lagi di mana akhirnya figur tersebut akan tersedia sebanyak 20 buah.

Seri anime Saekano mengisahkan mengenai Tomoya Aki, seorang otaku yang ingin membuat sebuah game novel visual untuk dijajakan di perhelatan Comiket. Untuk memproduksi game tersebut, Tomoya Aki pun mencari rekan-rekan lain untuk bergabung dalam circle doujin. Dalam perjalanannya ia bertemu dengan Utaha Kasumigaoka, Eriri Spencer Sawamura serta Megumi Kato, sang perempuan teman sekelas Tomoya Aki yang menjadi model dari game novel visual dating sim besutannya.

Anime Saekano sendiri dijadwalkan akan kembali hadir dalam musim keduanya.

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.