Saenai Heroine no Sodatekata Berlanjut ke Musim Kedua

4

Penggemar Eriri, Utaha, dan Megumi tentu sudah menanti-nanti kelanjutan seri Saenai Heroine no Sodatekata. Sebagaimana informasi yang telah diumumkan sebelumnya, adaptasi novel ringan karya Maruto Fumiaki dan Kurehito Misaki ini akan berlanjut ke musim kedua.

Sebagaimana dilansir oleh akun twitter penerbit komik Big Gangan, dalam sampul terbaru komik spin-off Saenai Heroine no Sodatekata: Koisuru Metronome yang mulai dijual pada Jumat (25/12), ditegaskan bahwa seri animenya akan berlanjut.

Koisuru Metronome sendiri adalah komik spin-off yang berfokus pada kehidupan Tomoya Aki yang menjadi editor paruh waktu di perusahaan penerbitan Fushimi tempat novel-novel buatan Utaha Kasumigaoka diterbitkan.

Walau demikian, perlu diperhatikan bahwa masih belum dapat dipastikan kapan sekuel anime ini akan ditayangkan.

Seri anime Saekano mengisahkan mengenai Tomoya Aki, seorang otaku yang ingin membuat sebuah game novel visual untuk dijajakan di perhelatan Comiket. Untuk memproduksi game tersebut, Tomoya Aki pun mencari rekan-rekan lain untuk bergabung dalam circle doujin. Dalam perjalanannya ia bertemu dengan Utaha Kasumigaoka, Eriri Spencer Sawamura serta Megumi Kato, sang perempuan teman sekelas Tomoya Aki yang menjadi model dari game novel visual dating sim besutannya.

Diadaptasi dari novel karya Fumiaki Maruto (Classroom Crisis, White Album 2) dan diilustrasikan oleh Misaki Kurehito (Ushinawareta Mirai no Motomete), adaptasi musim pertama anime Saekano telah dirilis pada Januari 2015 dan ditayangkan di blok penayangan Noitamina. Pada Mei 2015, salah satu seiyuu dari seri anime Saekano hadir di Ennichisai Blok M. Simak wawancara KAORI bersama Kiyono Yasuno, pengisi suara dari karakter Kato Megumi.

KAORI Nusantara | oleh Kevin W

Tinggalkan komentar Anda

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.