Tampil Kekinian Dengan Sepatu World Trigger

0

Salah satu seri anime kini dikabarkan tengah berkolaborasi dengan pihak Hybrid Mind Market. Seri anime World Trigger diumumkan menjalin kolaborasi dengan toko tersebut. Kolaborasi ini dilakukan di gerai Hybrid Mind Market yang berada di Laforet wilayah Harajuku.

news_header_worldtriger_visual

Kolaborasi khusus ini akan diselenggarakan pada tanggal 4 hingga 20 Februari mendatang. Dalam kolaborasi ini akan ada beberapa pernik khusus World Trigger yang akan dijual di Hybrid Mind Market. Salah satu dari pernik tersebut adalah sepasang sepatu dengan illustrasi khusus.

Dalam rangka kolaborasi ini, akan dijual sepasang sepatu bernuansa World Trigger yang diproduksi oleh pihak UBIQ. Sepatu ini memiliki nama Black Trigger Sneakers: Yuma Model.

sneaker world trigger

Selain itu, dalam kolaborasi ini juga akan diadakan sebuah pameran khusus yang menghadirkan sketsa dan naskah dari seri anime World Trigger. Selain itu akan dijual pula hidangan Crepes spesial World Trigger. Tidak hanya itu saja, ada banyak pula pernik lain khusus seri anime tersebut yang dijajakan dalam kolaborasi tersebut, mulai dari pin, gantungan kunci, hingga botol minum.

World_Trigger_Volume_1

World Trigger merupakan seri anime yang diadaptasi dari komik karangan Daisuke Ashihara. Komik ini pertama kali diserialisasikan dalam majalah Weekly Shonen Jump pada Februari 2013 lalu. Seri ini mengisahkan mengenai sebuah pasukan khusus yang bertarung melawan monster misterius yang tiba-tiba muncul dan menyerang melalui sebuah portal. Sejak tahun 2014 lalu, seri anime ini sudah ditayangkan.

A17677-1783527054.1442853801

Toei Animation telah memproduksi seri anime World Trigger dan hingga kini masih terus ditayangkan.

KAORI Newsline

Tinggalkan komentar Anda

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.