Macross Delta Hadir Bulan April

1

Melalui situs resminya, anime Macross Delta diumumkan akan hadir di Jepang pada bulan April mendatang melalui stasiun televisi Tokyo MX dan BS11 channels. Selain itu anime ini juga akan diadaptasi ke dalam 4 versi komik dan juga sebuah novel di mana keempat komik tersebut akan menceritakan mengenai kisah-kisah dari karakter-karakter yang ada di animenya seperti Grup Walküre maupun Aerial Knights of the Kingdom of Wind.

Keempat komik tersebut akan ditulis oleh orang yang berbeda dan juga diserialisasikan di majalah yang berbeda sebagai berikut:

-Kei Ichimonji (Ninniku Knuckle), Magazine Special (Kodansha) pada bulan Mei.
-Tatsuwo (Ar no Surge – Umareizuru Hoshu e Inoru Uta), Monthly Shonen Sirius (Kodansha) pada bulan April.
-Shion Mizuki (Guilty Crown), Monthly Comic Rex (Ichijinsha) pada bulan April.
-Azuki Fuji, Monthly Comic Zero Sum (Ichijinsha) pada bulan April.

Adapun untuk novelnya akan ditulis oleh Ukyo Kodachi yang sebelumnya pernah mengangkat Macross Frontier ke dalam bentuk novel.

Dalam anime ini, tersebutlah “Tactical Music Unit” Walküre yang terdiri dari lima orang dara jelita yang bukan cuma bernyanyi di atas panggung tapi juga harus menghadapi ancaman bernama Var Syndrome yang mengancam keberadaan galaksi tempat umat manusia bernaung, dan juga ancaman sekelompok laskar misterius dari Kerajaan Angin yang menyebut diri mereka Aerial Knights Valkyrie.

Disebut-sebut sebagai serial Anime bergenre Mecha terbesar kedua setelah Gundam, Macross adalah sebuah drama perang mengenai sebuah kapal perang raksasa yang bisa berubah bentuk. Dirilis pertamakali pada tahun 1982, serial Anime ini telah dikembangkan ke dalam berbagai bentuk sekuel baik berupa serial televisi maupun OVA.

KAORI Newsline | Sumber

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.