Untuk memperingati Hari Raya Imlek, PT KAI Commuter Jabodetabek (KCJ) meluncurkan Multitrip edisi khusus Imlek. Namun pada kesempatan kali ini wujud dari multitrip ini tidak hanya berbentuk kartu. KCJ telah menyiapkan Multitrip berbentuk gelang dan gantungan kunci. Peluncuran Multi Trip edisi Imlek ini akan diselenggarakan pada hari Minggu (7/2) di Stasiun Jakartakota dan rencananya akan dihadiri langsung oleh Direktur Utama PT KCJ, Muhammad Nurul Fadhila, yang sekaligus akan mengadakan konferensi pers untuk sosialiasi mengenai Vending Machine yang telah terpasang di beberapa stasiun, dan mengenai Multi Trip edisi Imlek ini.

Ketiga varian multitrip ini didesain dengan balutan warna merah dan emas khas negeri Tiongkok. Selain itu, gambar monyet akan menghiasi bagian depan kartu Multi Trip yang melambangkan tahun monyet pada Imlek kali ini. Harga untuk Gelang Multi Trip yaitu sebesar Rp75.000 dengan saldo Rp25.000. Sedangkan untuk Gantungan Multi Trip dijual dengan harga Rp50.000 dengan saldo Rp15.000. Penjualannya hanya tersedia di Stasiun Jakarta Kota pada tanggal 7 – 8 Februari 2016.

Perlu diketahui, gelang dan gantungan kunci ini dapat digunakan selayaknya kartu ataupun stiker multitrip yang telah lebih dahulu dirilis dan dijual secara massal. Gelang Multi Trip ini pertama kali dirilis kepada publik pada bulan Februari 2015. Namun pada perjalanannya, penggunaan gelang Multi Trip ini tidak seramai penggunaan kartu Multi Trip dan jumlahnya pun tidak banyak. Gelang Multi Trip ini hanya dimiliki oleh rekan pers yang hadir ketika konferensi pers peluncuran gelang Multi Trip, dan juga beberapa orang yang beruntung mendapatkannya.

Cag2qz9UMAESZ44

Sedangkan untuk Multi Trip yang berbentuk gantungan kunci ini mulai diperkenalkan KCJ pada pertengahan hingga akhir tahun 2015 yang lalu melalui pembagian doorprize kepada penumpang yang beruntung.

Selain peluncuran Gelang Multi Trip dan Gantungan Multi Trip, acara ini juga diisi dengan konferensi pers dan sosialiasi dari Dirut KCJ tentang Vending Machine.

Dua Barongsai juga akan memeriahkan acara ini. Satu Barongsai berada di dalam gate untuk memberikan souvenir bagi pengguna KMT dan satu Barongsai yang lainnya berada di booth penjualan Gelang dan Gantungan Multi Trip. Pertunjukan Barongsai akan tampil sebanyak 2 kali, antara pukul 10.30 dan 14.00 WIB.

Tertarik untuk mengoleksi berbagai varian Multi Trip dengan tema Imlek ini?

Cemplus Newsline by KAORI

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.