Suka Kucing? Kamu Pasti Suka Celana Dalam Ini

0

cat-pantsu-10

Pakaian bergambar kucing bukanlah hal yang baru di dunia ‘fesyen’, namun yang satu ini jelas akan lebih menarik perhatian, terutama di Jepang.

cat-pantsu-1

Liega Zelgalve, seorang desainer yang dengan uniknya menciptakan model celana dalam baru, yaitu celana dalam bergambarkan anak kucing. Menampilkan anak kucing dari berbagai ras, dengan apiknya desain ini berhasil menipu banyak pasang mata. Sangking mirip aslinya, seakan memang benar-benar ada anak kucing keluar dari balik bawahan. Setelah debut di Etsy store miliknya tahun lalu, hal ini telah menciptakan tren yang janggal dalam artian baik. Para pengguna internet dengan antusias sedang hangat membicarakan hal tersebut.

cat-pantsu-2

cat-pantsu-3

Toko daring semacam Rakuten dan Amazon Jepang saja dikabarkan kebanjiran pesanan dan habis terjual untuk produk yang satu ini, jadi bila Anda ingin membeli sepasang dua pasang, jangan sampai terlewat untuk memesan seketika bila stok tersedia. Anda bisa langsung membeli di laman Etsy milik Zelgalve bila tak mampu menahan hasrat.

Hal ini merupakan suatu awalan tren yang cukup bagus di tahun 2016, sekarang kita tinggal menunggu saja apakah akan ada yang mampu menyamai atau bahkan melampaui capaian dalam hal mode berpakaian untuk selanjutnya, asalkan bukan mengintip secara langsung dari bawah rok perempuan.

cat-pantsu-4

KAORI Newsline | oleh Prambudi

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.