STARMARIE Meluncurkan Penampilan Baru Yang Berkolaborasi Dengan Brand Fashion PUTUMAYO dan Rion

0

Setelah berfoto bersama dengan Presiden Taiwan yang baru saja terpilih, Tsai Ing-wen, pada 30 Januari lalu, STARMARIE meluncurkan visual terbaru mereka dan sebuah logo baru pada tanggal 2 Februari (Selasa) di Jepang.

STARMARIE mulai memamerkan kostumnya pada tahun lalu di sebuah event fashion kolaborasi yang diselenggarakan pada bulan November lalu. Setelah itu, mereka mulai melanjutkan kerjasamanya dengan street fashion brand bergaya Harajuku yang terkenal di dunia internasional seperti PUTUMAYO dan rumah produksi kostum bernama Rion.

STARMARIE dikenal dari lirik dark fantasy mereka yang berpusat pada tema kematian. Setiap membernya seorang pendongeng, membagikan pandangan tentang dunia mereka, dan memberikan penampilan yang penuh semangat dengan gerak tarian dan ekspresi yang merangkai cerita sehingga senada dengan tarian mereka. Secara keseluruhan mungkin terlihat mengerikan, namun penampilan baru STARMARIE menunjukkan karakter fantasi yang tersembunyi di setiap membernya dengan tetap mempertahankan kesan elegan dan feminisme.

Sebagai tambahan untuk tiket solo konser STARMARIE yang hampir terjual habis dengan tema “Fantasy Circus ~ Phantom in Maboroshi City” yang akan diadakan di TSUTAYA O-EAST pada tanggal 19 Februari mendatang, tiket untuk Osaka ESAKA MUSE tanggal 10 April (Minggu), Nagoya LIVE HALL M.I.D tanggal 17 April (Minggu), dan Tokyo Akasaka Blitz tanggal 27 April (Rabu) untuk sebagai konser lanjutan untuk STARMARIE Tokyo/Nagoya/Osaka Tour FANTASY TRIP~ Part 2: Hoshimatsuri no Yoru~ tersedia di e+. Tiket untuk konser pada bulan April akan tersedia mulai pukul 12:00 JST pada 19 Februari (Jumat) sampai pukul 23:59 pada 25 Februari (Kamis). Sedangkan tiket untuk umum akan tersedia di agen tiket mulai tanggal 5 Maret mendatang.

KAORI Newsline | Informasi yang disampaikan merupakan dari sudut pandang pemberi siaran pers sehingga tidak ada kaitan dengan kebijakan editorial KAORI Newsline.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.