BAGIKAN

Asian Winter Games. Ajang perhelatan olahraga musim dingin se-Asia akan digelar untuk kedelapan kalinya di Sapporo, Jepang pada 19 sampai 27 Februari tahun 2017 mendatang. Dan idol virtual Snow Miku mendapat kehormatan untuk menjadi PR Ambassador untuk ajang perhelatan tersebut.

This slideshow requires JavaScript.

Snow Miku adalah versi alternatif dari Hatsune Miku yang dirilis secara khusus untuk perhelatan ini. Desainnya sendiri terinspirasi dari ukiran es Hatsune Miku yang ditampilkan untuk acara Sapporo Snow Festival yang digelar pada tahun 2010. Maskot Snow Miku untuk versi 2016 diciptakan oleh ilustrator Mamenomoto yang hadir dengan desain yang lebih sporty dan tetap ditemani dengan Rabbit Yukine yang menjadi peliharannya. Desain tersebut selaras dengan tema yang dibuat untuk tahun ini, yaitu “olahraga musim dingin yang dapat Anda nikmati di Hokkaido”.

Advertisement Inline

Menanggapi terpilihnya sebagai PR Ambassador ini, Snow Miku berpesan “Aku adalah PR Ambassador untuk Asian Winter Games 2017 di Sapporo. Tugasku adalah mendukung perhelatan tersebut dengan mempromosikan olahraga musim dingin di Hokkaido dan sekitarnya kepada dunia.

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.