BAGIKAN

Sebagaimana telah diberitakan sebelumnya, Wake Up, Girls! akan diangkat menjadi sebuah anime pendek yang merupakan proyek yang berfokus pada pariwisata. Di proyek ini akan mempromosikan Miyagi sebagai destinasi wisata kepada para khalayak di Taiwan. Dalam proyek ini juga nanti akan diproduksi sebuah anime singkat yang menampilkan destinasi-destinasi serta atraksi wisata dari daerah Miyagi.

Dalam anime singkat ini nantinya akan ditampilkan festival Tanabata di daerah Miyagi serta menampilkan para karkater idola dengan balutan pakaian yukata. Selain itu di anime singkat ini juga akan ditampilkan destinasi wisata lainnya, kebudayaan tradisional Miyagi dan juga kuliner.

Kini situs resmi dari Wake Up, Girls! telah mempublikasikan informasi lebih lanjut dari proyek anime pendek tersebut di mana terungkap bahwa proyek anime pendek  yang diberi nama “Wake Up, Girls! no Miyagi PR Yarasete Kudasai!” (Wake Up, Girls! Please Let Us Promote Miyagi!) ini adalah bagian dari kampanye untuk mempromosikan daerah Miyagi kepada wisatawan Taiwan dengan mengusung nama Wake Up, Miyagi! Fure-Ai Project in Taiwan.

Advertisement Inline

ca0lcggusaawlpn

Untuk proyek baru ini, diperkenalkan pula karakter baru bernama Minase Mori yang disuarakan oleh Airi Eino.

Anime pendek ini memulai debutnya pada perhelatan Taipei International Comics & Animation Festival yang diselenggarakan di Taiwan dan juga akan diputar pada mini-live event Wake Up, Miyagi! Fure-Ai Project di Bandara Sendari pada 27 Maret 2016 mendatang.

Intip beberapa gambar dari anime pendek ini:

This slideshow requires JavaScript.

Seri anime Wake Up, Girls! ini sendiri memiliki kisah yang berlatarkan daerah Sendai, ibukota dari prefektur Miyagi.

Wake Up, Girls! mengisahkan tentang perusahaan talenta Green Leaves Entertainment, yang dalam ambang kebangkrutannya memulai sebuah proyek grup idola bernama Wake Up Girls. Anime ini mengisahkan tentang usaha ketujuh idola dari grup tersebut untuk meraih mimpi menjadi idol terkenal dan membawa Green Leaves Entertainment keluar dari ambang kebangkrutan.

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.